Mau Pasang Wallpaper? Bisa Di Mana Aja Kok

Big Banner
Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)

Wallpaper biasa digunakan untuk mempercantik dinding. Kalau kamu bosan dengan cat, gunakan saja wallpaper.

Dalam tempo singkat, kamu bisa memiliki tembok yang punya tampilan baru. Apalagi wallpaper memiliki pilihan pola, motif, dan warna yang beragam.

Tetapi, kamu bisa bereksplorasi dengan memasang wallpaper selain di dinding. Mau tahu di mana saja wallpaper dapat dipasang?

Baca juga: Sstt, Jangan Malu Pajang Foto-fotomu di Dinding Rumah

Pertama, kamu dapat memasang wallpaper di pintu rumah. Kalau kamu merasa cat pada pintu terasa kurang, kamu bisa melapisinya dengan wallpaper.

Tampilan yang tidak biasa tentu bisa menonjolkkan pintu dibandingkan dengan bagian interior rumah lainnya. Tetapi kamu harus menyesuaikan motif dan warna agar sesuai dengan gaya dan konsep desain rumah.

Kedua, kamu bisa memasang wallpaper di plafon. Kamu bosan dengan plafon yang itu-itu saja, pasang saja wallpaper agar lebih berwarna.

Namun, kamu tidak perlu mengaplikasikannya pada seluruh bagian rumah. Cukup satu ruangan saja dulu untuk melihat hasilnya.

Nah, pasang saja wallpaper selain di dinding rumah kamu dan dapatkan suasana berbeda dengan kehadiran wallpaper di plafon atau pintu.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me