Tips Rumah : Cegah laba-laba masuk ke rumah dengan tips berikut ini

Big Banner

Infoproperti.com – Hadirnya serangga dan juga laba-laba dirumah tentu saja sangat mengganggu bukan? nah, buat kamu yang merasa terusik dengan hadirnya laba-laba dirumah berikut ini ada tips membasmi laba-laba di rumah.

Rutin membersihkan rumah

Agar rumah bebas dari serangga dan juga laba-laba yang perlu kamu lakukan adalah dnegan rutin membersihkan rumah. Apabila di rumah sudah terdapat sarang laba-laba akan lebih segera membersihkannya agar tidak menyebar kemana-mana.

Kurangi penggunaan lampu

Pada umumnya serangga sangat suka dengan cahaya lampu, maka dari itu pastikan untuk mengurangi penggunaan lampu di rumah, terlebih pada siang hari. Saat siang, akan lebih baik untuk membiarkan sinar matahari langsung untuk membuat ruangan tampak terang.

Kulit jeruk

Cara mudah selanjutnya agar laba-laba tidak bersarang dirumah adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Cukup letakkan kulit jeruk di pojok atau bagian rumah yang terdapat celahnya. Aroma jeruk tidak begitu disukai laba-laba dan serangga lainnya. Namun pastikan untuk mengganti kulit jeruk setiap 3-4 hari sekali ya.

Ganti warna dinding di rumah

Tidak hanya dapat mempengaruhi suasana hati penghuni rumah, ternyata warna rumah juga berpengaruh terhadap hadirnya serangga di rumah. Sebuah studi menyebutkan jika warna biru muda kehijauan efektif untuk membuat serangga seperti semut, laba-laba dan serangga lainnya tidak bersarang di rumah kamu. Nah, buat kamu yang ingin mengganti dinding rumah, tidak ada salahnya mencoba mengaplikasikan warna tersebut.

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me