Jakarta Timur Kawasan Unggulan Untuk Hunian

Big Banner

JAKARTA – Direktur Utama PT Sahid Inti Dinamika, Exacty Sukamdani SrIyantoro, mengatakan, Jakarta Timur merupakan salah satu kawasan unggulan housing-development yang disasar oleh banyak pengembang. Karena itu, pihaknya membangun hunian The Sahid Asena, di Ciracas, Jakarta Timur.

Proyek itu berlokasi dekat dengan kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kawasan hunian Cibubur, dan Bandar Udara Halim Perdanakusuma. “Hunian ini juga berdekatan dengan kawasan Depok sebagai kota penyangga Jakarta,” kata dia, di Jakarta, Kamis (6/10).

The Sahid Asena Apartemen menyediakan fasilitas lengkap seperti seperti kolam renang, jogging track, area bermain anak, gym dengan pemandangan langsung menghadap taman. Lalu, kartu akses dan CCTV serta area komersil seperti Coffee shop, mini market, restoran, dan lain lain.

Untuk aksesibilitas, The Sahid Asena Apartemen berjarak 900 meter ke pintu toll JORRS TB Simatupang. Apartemen ini juga berdekatan dengan stasiun LRT Ciracas dan jalur lintas MRT. Sahid juga kan menyediakan shuttle bus dari Apartemen The Sahid Asena menuju kawasan TB Simatupang.

Di sisi lain, Exacty juga mengungkapkan secara nasional, para pengembang properti meyakini adanya perbaikan pasar di tahun depan. Pasar apartemen yang saat ini hanya kuat di segmen menengah dan menengah bawah, nantinya akan seimbang dari segi permintaan.

“Kami yakin kebijakan pemerintah akan menggairahkan bisnis properti. Pasar properti ini akan kembali booming di tahun 2017. Selain itu, kami melihat pembangunan infrastruktur utama di Jakarta terus dilakukan. Ini yang akan mendorong capital gain yang luar biasa,” katanya.

Investor Daily

Laila Ramdhini/EDO

Investor Daily

beritasatu.com