3 Hal Ini Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Pasang Lampu Hias

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Kamu tertarik memilih lampu hias untuk mempercantik interior hunianmu? Ya, hunian memang bisa tambah cantik dengan kehadiran lampu hias.

Akan tetapi, lampu hias itu beragam model loh…. Kalau salah memilih atau menempatkannya, ruanganmu malah jadi aneh. Jadi, sebelum kamu memilih lampu hias, perhatikan hal-hal yang harus kamu hindari berikut ini:

  1. Jangan Mencolok

Jangan memilih lampu hias gantung dengan ornamen warna-warni. Apalagi kalau warna yang kamu pilih terlalu terang. Pilih saja lampu kuning atau putih dengan daya atau watt listrik yang ga begitu terang.

Baca juga: Nah, Kamu Mesti Baca Ini Sebelum Beli Lampu Meja

2. Simpel

Selain bahan kaca dan kristal, lampu hias berbahan stainless steel, plastik, bambu, atau rotan bisa jadi alternatif. Sekaligus mengurangi risiko pecah atau retak ketimbang kristal atau kaca.

3. Jangan Lupa Dibersihkan 

Risiko kamu punya lampu hias gantung yakni ribet membersihkannya, meskipun bahan atau alat yang digunakan untuk membersihkannya sederhana. Kamu cukup menggunakan lap, air sabun, dan air bersih.

Minimal tiap pekan kamu sempatkan untuk membersihkan lampu hiasmu itu. Kalau gak, jangan kaget kalau debu dan kototran betah berdiam di lampu hiasmu. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me