KPA BNI  8,7% di Green Lake View

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Green Lake View (4,7 ha) di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, bersama Bank BNI menawarkan program pembelian yang cukup menarik. Menurut Lesti, staf  pemasaran Green Lake View, Bank BNI memberikan subsidi bunga KPA sehingga konsumen hanya dikenakan bunga sebesar 8,75 persen fixed 5 tahun. “Unit huniannya sudah siap dan bisa langsung dihuni. Tipe studio (21,5 m2) harganya Rp299 juta dan ada diskon dari kami sebesar Rp19 juta,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (5/10).

Apartemen Green Lake View Ciputat

Apartemen Green Lake View Ciputat

Dengan uang muka 15 persen, cicilannya  selama 10 tahun hanya Rp2,9 juta per bulan. Syarat yang dikenakan BNI adalah nasabah wajib mengikuti program bunga fixed selama 5 tahun, sebelum masa itu tidak boleh dilunasi. Masuk tahun ke-6 atau periode bunga pasar (floating), nasabah baru boleh untuk melunasi cicilan KPA-nya atau melakukan take over dengan bank lain. Saat ini bunga floating Bank BNI 13,5 persen.

Green Lake View dikembangkan PT Sartika Cipta Sejati (Cempaka Group) mencakup empat  tower (800-an unit per tower).  Tower pertama sudah jadi dan dihuni lebih dari 80 persen, tower kedua sudah mulai serah terima, dan pembangunan tower ketiga sampai lantai 2. Lokasinya strategis di pinggir Jl Ir Juanda Ciputat, sekitar 4 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus.  Menuju exit tol Depok – Serpong yang sedangdibangun sekitar 800 meter.

housing-estate.com