Lampu Ini Bisa Diatur Intensitas Terangnya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen produk pencahayaan Philips meluncurkan produk lampu LED yang dapat di-setting tingkat pencahayaannya (dimmer). Uniknya, bola lampu ini sama seperti bola lampu LED biasa tanpa perlu penambahan alat apapun. Pengaturan tingkat pencahayaan cukup dari saklar, on pertama intensitasnya paling terang, on kedua hingga ketiga tingkat pencahayaannya akan semakin berkurang.

photo-bohlam-dimmer

Menurut Leader of Philips Lighting LED Business Group Mahesh Iyer, produk bohlam –dimmer ini cocok untuk memenuhi kebutuhan pencahayaan di rumah yang banyak digunakan sebagai ruang serbaguna. “Saat ini banyak rumah dan apartemen yang satu ruang berfungsi ganda, untuk ruang keluarga, ruang hiburan, santai, maupun belajar. Produk bohlam lampu yang bisa diatur intensitas cahayanya ini bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pencahayaan yang tepat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (8/10).

Bohlam lampu LED ini memiliki tiga intensitas cahaya berbeda dengan daya 9 watt (maksimal). Kita bisa menggunakan cahaya terang dengaan intensitas 800 lumen yang cocok untuk menerangi ruang keluarga. Cahaya normal dengan 320 lumen masih cukup nyaman untuk membaca dan bercengkerama dengan keluarga. Kemudian cahaya redup dengan 80 lumen cocok untuk beristirahat dan menonton TV.

“Dengan produk ini kami ingin memberikan solusi untuk mengubah pengaturan cahaya dari terang hingga redup. Ketiga pengaturan cahaya ini cukup dengan menjentikkan saklar lampu on-off-on-off sehingga tidak perlu memasang dimmer maupun membuat perubahan lain untuk membuat sebuah ruang menjadi ruang serba guna,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me