SML Bidik Rp 3,5 Triliun dari Program “Price Amnesty”

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, Sinar Mas Land, menggelar program akhir tahun, Price Amnesty, dengan menawarkan berbagai macam keuntungan bagi kalangan konsumen, mulai dari fasilitas diskon hingga hadiah utama bernilai ratusan juta rupiah. Program Price Amnesty sendiri digelar selama selama 2,5 bulan, mulai 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016.

CEO Strategic Development & Services SML, Ishak Chandra, mengatakan, produk properti yang ditawarkan dalam program ini terbagi dalam tiga kategori. Untuk kategori 1 dan 2, jelas dia, mencakup produk stock dan yang sudah diluncurkan oleh SML. Untuk kategori 3, mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO.

“Melalui program ini, SML ingin memberikan appresiasi sebesar-besarnya kepada para loyal customer. Perlu diketahui dan diingat bahwa program ini hanya akan diadakan kali ini saja dan tidak akan diadakan kembali di waktu yang akan datang,” kata Ishak di Jakarta, Senin (10/10).

“Dari program Price Amnesty ini, Sinar Mas Land sendiri membidik transaksi penjualan antara Rp 2,5 triliun hingga Rp 3,5 triliun,” tambahnya.

Untuk periode pertama, konsumen yang membeli proyek-proyek SML yang terdafar dalam program Price Amnesty secara langsung akan mendapatkan direct discount 20 persen untuk pembelian kavling tanah dan 15 persen untuk apartemen dan landed house.

“Sedangkan pada periode kedua, direct discount yang didapat adalah 15 persen untuk pembelian kavling dan 10 persen untuk apartemen dan landed house. Diskon langsung ini hanya berlaku untuk proyek yang masuk kedalam kategori 1,” kata Ishak.

Selain itu, lanjut dia, konsumen juga berkesempatan meraih keuntungan tambahan bernilai puluhan miliar rupiah. Dengan membeli proyek Sinar Mas Land untuk kategori 1, 2, dan 3 yang terdaftar dalam program ini selama bulan Oktober dengan harga minimum Rp 1 miliar (sebelum pajak), konsumen secara langsung akan mendapatkan cash voucher senilai Rp 50 juta dan berlaku kelipatan per Rp 1 miliar.

“Cash voucher sendiri bisa didapatkan setelah konsumen melakukan pembayaran 15 persen dari nilai pembelian,” tambahnya.

Sinar Mas Land juga menyediakan grand door prize yang tidak kalah menarik. Setiap pembelian berkelipatan Rp 250 juta akan mendapatkan 2 kupon selama event berlangsung. Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah fantastis antara lain 1 unit Mercy GLA, 1 unit Honda HRV 1.5 E CVT, 10 unit iPhone 7 – 32GB, dan 10 unit Samsung S7.

“Sinar Mas Land menawarkan berbagai macam keuntungan dengan nilai fantastis selama program Price Amnesty berlangsung. Kami harap, konsumen dapat memanfaatkan program ini semaksimal mungkin,” tambah Ishak.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me