NPS Nikmati Kesuksesan Penjualan The Oasis Cikarang

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang, PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), mengusung rasa optimistis yang tinggi untuk dapat meraih target penjualan di tahun ini. Anak perusahaan Cowell Development ini, terus memasarkan menara Acacia dan hunian tapak di kawasan The Oasis Cikarang, Cikarang, Jawa Barat.

“Tingginya kebutuhan tempat tinggal juga terjadi di daerah penyangga Jakarta. Terlebih, banyak ekspatriat tersebut yang berasal dari Jepang, Korea, dan Tiongkok, sebagai tenaga kerja di kawasan-kawasan industri. Fenomena menjadi magnet bagi pengembang untuk menyediakan sebuah kawasan properti yang terpadu,” kata Direktur Sales & Marketing NPS, Supriantoro, di sela pameran Real Estate Indonesia Expo di Jakarta, Minggu (9/10).

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), Supriantoro, bersama salah seorang investor yang membeli 20 unit apartemen di The Oasis Cikarang (kiri) dan Marketing Director PT Cowell Develoment Tbk, Firdaus Fahmi (kanan), di sela pameran Real Estate Indonesia Expo 2016, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu, 9 Oktober 2016.

Hingga saat ini, lanjut dia, The Oasis Cikarang telah sukses membangun tower pertama mereka dengan total unit berjumlah 624. Sesuai dengan data penjualan The Oasis Cikarang, Mahogany tower telah sold out di tahun 2015 dan serah terima unit dilakukan pada tahun lalu. Hal ini, kata Supriantoro, menandai bahwa Mahogany sudah siap untuk dihuni.

“Sebagai pengembang kami sangat komit terhadap progress pembangunan. Terbukti dengan pembangunan tower Mahogany yang on time sampai pada tahap serah terima,” tambah Supriantoro.

Setelah sukses dengan Mahogany, lanjut dia, NPS menyiapkan Acacia sebagai tower kedua dari tujuh tower apartemen yang sedianya akan menjulang di kawasan The Oasis Cikarang. Selain hunian vertikal, The Oasis Cikarang juga mengembangkan hunian horizontal yakni cluster Pinewood.

“Kami sudah membangun cluster Pinewood, dari 81 unit yang ada, saat ini sudah terbangun 32 unit, serta 25 unit on progress, 24 unit sisanya sedang dalam tahap mini pile,” kata Supriantoro.

Suasana stand The Oasis Cikarang dalam acara pameran Real Estate Indonesia Expo 2016, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu, 9 Oktober 2016. The Oasis Cikarang telah berhasil menjual 32 unit apartemen untuk tower Acacia, di hari pertama pameran yang akan berlangsung dari tanggal 8 Oktober hingga 16 Oktober 2016.

Di hari pertama perhelatan REI Expo 2016 yang berlangsung dari tanggal 8-16 Oktober 2016, The Oasis Cikarang telah berhasil menjual 32 unit apartemen untuk tower Acacia. Supriantoro menandaskan, sampai saat ini, tower Acacia sudah 70 persen sold out sedangkan untuk cluster Pinewood sudah terjual 80 persen.

“Kami sangat optimis untuk mengejar target penjualan sampai dengan akhir tahun 2016,” tandasnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me