CitraMitra City Pasarkan Area Komersial Origami Junction

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA– Ciputra Group melalui proyek CitraMitra City Banjarbaru, Kalimantan Selatan merilis area komersial pertama bernama Origami Junction.

General Manager Ciputra Group Piter Simpony mengatakan area Origami Junction ini diproyeksikan menjadi pusat gaya hidup baru di Kalimantan Selatan, khususnya di Banjarmasin dan Banjarbaru. Beberapa potensi bisnis yang bisa dikembangkan dalam proyek Origami Junction antara lain pusat kuliner, fesyen, dan perlengkapan hobi seperti olahraga atau gawai.

“Meski baru kami tawarkan dalam tahap pre-launch, ternyata minat masyarakat, baik pengusaha dan investor cukup besar terhadap produk ini. Saat ini sudah ada sekitar 20 orang konsumen yang menyatakan minatnya membeli unit. Sebagian besar melihat besarnya potensi bisnis di area komersial tersebut,” katanya dalam siaran pers, Senin (10/10/2016).

Piter mengatakan unit ruang usaha Origami Junction akan dibangun secara terbatas. Perusahaan akan membangun mulai dari tipe luas bangunan/luas tanah 37/60 dengan harga mulai dari Rp400 jutaan.

Potensi kenaikan nilai investasi, kata Piter, sangat besar karena memiliki pangsa pasar yang tinggi pula. Sementara dari total 2.000 unit rumah yang direncanakan terbangun di CitraMitra City, sebanyak 300 unit rumah sudah rampung.

“Kami optimis, area komersial ini akan sukses dipasarkan, mengingat tempat hangout baru di Kalimatan Selatan tidak banyak. Padahal, lifestyle masyarakat di Kalimatan Selatan makin berkembang mengikuti tren gaya hidup seperti kota-kota besar di Pulau Jawa,” katanya.

Sementara itu, Piter menuturkan sejak beroperasinya obyek wisata keluarga Pasar Apoeng, Origami Park, dan Orgami Lake, CitraMitra City Banjarbaru, Kalimantan Selatan semakin ramai dikunjungi masyarakat baik pada hari libur atau hari kerja.

Pasar Apoeng adalah area kuliner yang menawarkan suasana yang unik. Sedangkan Origami Park dan Origami Lake adalah taman dan danau wisata yang banyak diminati anak-anak dan remaja. Perusahaan mencatat sedikitnya ada 300 – 500 pengunjung yang datang di ketiga obyek wisata ini setiap harinya.

Ramainya pengunjung ke obyek wisata CitraMitra City ini terbukti telah menghidupkan aktivitas bisnis di kawasan tersebut. Hal itu terlihat dari banyaknya permintaan akan produk komersial serta permintaan produk rumah berbagai tipe juga terus meningkat.

“Untuk itu kami berupaya mengakomodasi permintaan produk komersial di CitraMitra City. Pilihan lokasi Origami Junction sangat strategis terletak di jalan utama, yang dikelilingi pusat-pusat keramaian seperti Pasar Apoeng, Origami Lake, Origami Park dan kawasan niaga masa depan.”

CitraMitra City berada di lokasi strategis, dapat dicapai dalam 15 menit dari Bandara Syamsudin Noor. Kawasannya pun berseberangan dengan perkantoran baru Gubernur Kalimatan Selatan, yang menjadi pusat pemerintah. Kota Mandiri ini dikembangkan di atas lahan sekitar 200 hektare sejak 2015 lalu.

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me