Sinar Mas Luncurkan Program Price Amnesty

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA – Grup pengembang properti Sinar Mas Land meluncurkan program price amnesty atau promosi potongan harga sepanjang sisa tahun ini bagi seluruh unit properti residensial yang tengah dipasarkan Sinar Mas Land di seluruh Indonesia.

CEO Strategic Development & Service Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, program tersebut dimulai sejak 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016. Semula, program ini ditujukan sebagai apresiasi pada pelanggan setia Sinar Mas Land, tetapi belakangan diputuskan untuk dibuka kepada seluruh calon pembeli.

Ishak mengatakan, ide program tersebut memang mengikuti program tax amnesty atau pengampunan pajak yang kini tengah berlangsung. Program ini pun diluncurkan demi mengantisipasi bergulir kembalinya investasi masyarakat setelah pajaknya bersih dan masuknya dana segar repatriasi karena tax amnesty.

“Ini program yang pertama dan terakhir kalinya dari Sinar Mas Land. Kita tidak akan pernah memberikan benefit yang sama lagi kepada customer ke depannya. Semua proyek Sinar Mas Land saat ini akan ikut program ini, bahkan proyek baru yang akan segera kita luncurkan juga ikut,” katanya dalam acara peluncuran program ini, Senin (10/10/2016).

Program ini akan terbagi dalam dua periode, yakni periode pertama dari 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016 dan periode kedua dari 16 November 2016 hingga 31 Desember 2016. Keuntungan yang ditawarkan di periode pertama akan lebih menarik dibandingkan periode kedua.

Produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program ini pun terbagi dalam tiga kategori dengan total hampir 5.000 unit. Kategori 1 dan 2 merupakan proyek Sinar Mas Land yang telah diluncurkan pada 2015 ke belakang dan masih ada pasokan yang tersedia, sedangkan kategori 3 mencakup produk baru tahun ini, produk yang akan diluncurkan, serta produk kerjasama bisnis dengan sejumlah mitra Sinar Mas Land.

Potongan 20%

Untuk produk di kategori 1, pembeli pada periode pertama akan mendapat potongan langsung 20% untuk pembelian kavling tanah dan potongan 15% untuk apartemen dan rumah tapak. Pada periode kedua, diskonnya turun masing-masing menjadi 15% dan 10%.

“Untuk kategori 2 dan 3 akan ada promo pembayaran, bonus diskon dan promo lainnya yang jika ditotalkan nilainya sama juga dengan 20% dari harga unit, bahkan bisa lebih, walaupaun tidak langsung kelihatan,” katanya.

Hanya selama Oktober, tiap pembeli yang membeli unit untuk semua kategori senilai Rp1 miliar akan memperoleh voucher Rp50 juta dan berlaku kelipatan per Rp1 miliar. Voucer tersebut dapat digunakan untuk potongan pembelian properti Sinar Mas Land tahun depan di Bumi Serpong Damai.

Voucher tersebut dapat dipindahtangankan atau dijual pada pihak ketiga dengan masa berlaku hingga akhir 2017. Voucher diberikan setelah pembeli melunasi 15% dari harga unit.

Ishak mengatakan, selama program ini berlangsung, Sinar Mas Land akan mengadakan tujuh pameran besar di lokasi yang berbeda. Pihaknya juga memberikan promosi selama pameran berlangsung, yakni voucher belanja Rp3 juga untuk 50 pembeli pertama, Rp2 juta untuk 50 pembeli kedua, Rp1 juta untuk 50 pembeli ketiga, dan Rp500 ribu untuk 150 pembeli ke empat.

Pembeli juga berhak mendapatkan satu kupon untuk tiap pembelian Rp250 juta dan kelipatannya. Namun, untuk pembelian di pameran, pembeli berhak dapat dua kupon untuk tiap Rp250 juta. Nantinya kupon tersebut akan diundikan untuk mendapatkan sejumlah hadiah seperti mobil Mercy GLA dan Honda HRV, serta iPhone7 dan Samsung S7.

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me