INTERIOR RUMAH: Dekorasi yang Cocok untuk Wanita Lajang

Big Banner

Tinggal sendiri di rumah atau apartemen, kini semakin banyak dilakukan kaum hawa. Tentu hal ini bisa jadi suatu hal yang menyenangkan sebab mereka bebas mengatur dan mendekorasi hunian pribadi tersebut. Apakah Anda salah satunya?

Tidak hanya tampak semakin cantik, dijamin hunian pun akan lebih lengkap. Ayo, ramaikan suasana hunian Anda dengan delapan tips ini!

Alat Makan

Walau tinggal sendirian, jangan sampai Anda tidak memiliki peralatan makan yang cukup seperti piring, mangkok, gelas, dan lainnya. Hal ini tentu Anda butuhkan di kemudian hari ketika ada tamu atau keluarga yang berkunjung. Jangan lupa untuk menyimpan peralatan yang belum terpakai di tempat aman agar tidak mudah rusak.

Cermin Panjang

Tinggal sendiri bisa membuatbingung ketika ingin menanyakan pendapat orang soal penampilan Anda. Oleh sebab itu, sebaiknya pasang cermin dengan ukuran panjang agar seluruh tubuh Anda dapat tampak di dalam kaca. Selain dijadikan media bercermin, menempatkannya di tempat yang pas bisa membuat ruangan tampak lebih luas.

Aksesori Bold

Your own house, your rule! Oleh sebab itu, jangan khawatir memilih dekorasi atau aksesori rumah yang sedikit berani baik dari segi warna maupun motif. Anda bisa mengaplikasikan warna merah muda untuk seluruh interior rumah atau memajang berbagai dekorasi dengan corak animal print di tiap sudut ruangan.

Tanaman

Hal yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan untuk menghiasi rumah. Ya! Tanaman atau bunga segar. Anda boleh menyimpan tumbuhan-tumbuhan hidup tersebut di kamar bahkan kamar mandi. Selain tampak jadi lebih alami, udara dalam ruangan pun akan lebih segar dan membuat sehat.

Perangkat Hiburan

Tinggal di rumah sendirian terkadang membuat Anda akan merasa sepi, apalagi ketika weekend datang. Jangan biarkan diri menjadi galau. Siasati dengan melengkapi rumah menggunakan perangkat hiburan, seperti televisi, DVD player, atau mungkin home theatre. Jangan lupa, siapkanmakanan serta minuman ringan juga, ya!

Tata Ruang Ulang

Salah satu kelebihan tinggal di rumah sendirian adalah bebas menata ulang seluruh ruangan sesuai kehendak Anda. Dapur, ruang tamu, ruang televisi, kamar tidur, dan lainnya bisa ditata ulang bahkan hingga satu bulan sekali jika diinginkan. Hal ini tentu akan membuat diri Anda tidak mudah bosan dan semakin betah berada di rumah.

Peralatan Cadangan

Kehadiran keluarga atau teman yang menginap pasti akan membuat Anda lebih senang karena rumah akan jadi lebih ramai. Oleh sebab itu, buat mereka nyaman, sehingga mereka tidak segan untuk berkunjung kembali. Selain alat makan yang cukup, Anda pun harus melengkapi rumah dengan peralatan cadangan untuk mereka, seperti bantal, selimat, sprei, alat mandi, dan lainnya.

Buat Senyaman Mungkin

Hal paling penting yang perlu dilakukan dalam menata serta mendekorasi hunian pribadi Anda dengan membuatnya senyaman mungkin. Pilihlah perabot, warna, dekorasi, serta lainnya yang benar-benar Anda suka. Selanjutnya, desainlah ruangan pribadi Anda, seperti kamar atau ruang bekerja dengan super nyaman.

Anda pun dapat membuat sudut atau ruangan khusus beralaksasi. Caranya, pilih perabot serta perlengkapan seperti bean bag, karpet, bantal serta aromaterapi dengan wangi yang disukai.

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me