Price Amnesty Sinar Mas Land Tawarkan Promo Menarik, Apa Saja Sih?

Big Banner
CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, sedang menjelaskan program Price Amnesty. Foto: Rumah123/Sinar Mas Land

 

Sinar Mas Land menghadirkan program Price Amnesty untuk para loyal customer-nya. Banyak keuntungan yang didapatkan para costumer yang mengikuti program ini.

Dari penuturan CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, program Price Amnesty hanya berlangsung Oktober-Desember tahun ini saja.

“Sinar Mas Land menawarkan berbagai macam keuntungan dengan nilai fantastis selama program ini (Price Amnesty) berlangsung. Kami berharap customer dapat memanfaatkan program ini semaksimal mungkin. Mengingat program ini hanya diadakan sekali ini saja,” ujarnya.

Customer meraih keuntungan tergantung pada periode yang dilaksanakan. Pada periode pertama 10 Oktober-15 November, para customer terdaftar yang membeli proyek-proyek Sinar Mas Land dalam program Price Amnesty secara langsung, akan mendapatkan direct discount 20 persen. Diskon ini untuk pembelian kavling tanah dan 15 persen untuk apartemen dan rumah tapak.

Kemudian, pembelian kavling tanah periode kedua mendapat direct discount sebesar 15 persen, sedangkan rumah tapak dan apartemen sebesar 10 persen. Diskon langsung ini berlaku untuk proyek yang masuk ke kategori pertama.

Baca juga: Sinarmas Land Luncurkan Hunian Ekslusif Rp900 Jutaan

Selain itu, para customer berkesempatan meraih keuntungan tambahan bernilai puluhan miliar rupiah. Caranya, beli proyek Sinar Mas Land yang tercantum dalam program Price Amnesty sebesar Rp1 miliar, langsung mendapat cash voucher Rp50 juta. Ini berlaku juga untuk kelipatannya. Cash voucher bisa didapatkan setelah customer melakukan pembayaran 15 persen dari nilai pembelian.

Keuntungan lain yang ditawarkan, yakni voucher belanja total ratusan juta rupiah bagi setiap pembeli yang bertransaksi selama pameran. Sebanyak 50 pembeli pertama berkesempatan mendapat voucher belanja senilai Rp3 juta. Lalu, 50 pembeli kedua senilai Rp2 juta, 50 pembeli ketiga senilai Rp1 juta. Senilai Rp500 ribu untuk 150 pembeli.

“Dalam jangka waktu hanya 2,5 bulan, unit juga terbatas dan program ini tidak akan diadakan lagi di waktu yang akan datang,” katanya.

Sinar Mas Land juga menyediakan grand doorprize.  Setiap pembelian kelipatan Rp250 juta mendapatkan dua kupon. Kupon itu nantinya diundi untuk meraih hadiah. Antara lain, satu unit Mercy GLA, satu unit Honda HRV 1.5 E CVT, 10 unit iPhone 7 32GB, dan 10 unit Samsung S7.

Sinar Mas Land bakal menggelar sederet ekspo sekaligus sosialisasi  program tersebut. Sejumlah EXPO akan berlangsung di Central Park 18-23 Oktober, Kantor Marketing The Elements 29-30 Oktober, Pekan Raya Indonesia 20 Oktober-6 November, Puri Indah Mall 8-13 November, Senayan City 22-27 November, dan Christmas Expo di BSD City Market Office 3-4 Desember.

Informasi lebih lanjut hubungi 1500-238 bebas pulsa atau klik www.priceamnesty.com

Foto: Rumah123/Sinar Mas Land

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me