Jakarta Garden City Pacu Pembangunan Beragam Fasilitas Baru

Big Banner
Jakarta Garden City (Rumah123)

Jakarta Garden City terus menambah beragam fasilitas. Saat ini, sejumlah fasilitas baru seperti pusat perbelanjaan dan rumah sakit terus digenjot pembangunannya.

Pusat perbelanjaan AEON Mall masih terus dikerjakan siang dan malam. Mall ini ditargetkan beroperasi pada tahun 2017.

AEON Mall berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektar. Mall ini memiliki luas bangunan 135 ribu meter persegi. AEON Mall akan menawarkan sensasi berbelanja seperti di Jepang.

“Saat ini pembangunan AEON Mall sudah sampai tahap konstruksi lantai 3,” ujar Sami Miettinen, President Director PT Mitra Sindo Sukses, pengembang Jakarta Garden City yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk.

Baca juga: Jakarta Garden City Jadi Tuan Rumah Festival Layang-Layang Internasional 2016

Mayapada Hospital juga sedang dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar. Rumah sakit ini akan terdiri dari 6 lantai dengan luas bangunan mencapai 17.095 meter persegi.

Mayapada Hospital akan memiliki kapasitas tempat tidur sebanyak 212 unit. Sederetan fasilitas kesehatan modern juga tersedia seperti MRE 1.5 Tesla, CTScan 128 slices, Cath-lab, C-arm, Emergency Centre, dan Hemodialisa Centre.

Selain itu, masih ada Food Garden yang masih dikebut pengerjaannya. Food Garden merupakan tempat kuliner yang menawarkan sensasi santap yang berbeda.

“Semua fasilitas tersebut tentu akan membuat Jakarta Garden City akan semakin hidup dan ramai. Dengan fasilitas yang semakin lengkap tentu akan meningkatkan nilai properti di Jakarta Garden City,” ujar Sami.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me