Mau Ganti Tampilan Dinding Ruang Keluarga? Simak Dulu Nih

Big Banner
Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)

Biar acara kumpul keluarga makin rame, ada baiknya kamu mengubah tampilan dinding ruangan menjadi lebih menarik.

Tetapi sebelum melakukannya, coba dulu simak inspirasi apa saja yang bisa kamu dapatkan di bawah ini. Mungkin ada yang ingin kamu aplikasikan di dinding ruang keluarga kamu.

Pertama, kamu bisa mengaplikasikan dinding dengan menaruh papan tulis. Saat ini, masih ngetren dinding restoran bergaya industrial.

Kamu dapat menggunakan cat tembok warna hitam dove untuk melapisi permukaan dinding. Lantas dinding hitam itu dihiasi dengan mural atau grafis.

Baca juga: Ayo, Manfaatkan Ruang Keluarga Jadi Ruang Baca dan Perpustakaan

Kedua, kamu bisa memasang wallpaper, wallcover, atau cutting sticker. Wallpaper atau wallcover bermotif bunga atau garis adalah hal biasa.

Nah, kenapa kamu tidak mencoba wallcover bergambar pepohonan atau pemandangan. Adanya gambar yang memenuhi dinding menciptakan sensasi visual yang berbeda.

Ketiga, kamu bisa menghiasi dinding dengan cermin. Pemasangan cermin merupakan solusi ampuh untuk mengatasi keterbatasan ruang.

Cermin memberikan efek ilusi yang membuat ruang keluarga lebih luas dan lapang. Tetapi kamu bisa menambahkan wallpaper atau wallcover untuk mempercantik tampilan.

Keempat, kamu bisa meletakkan frame. Sebenarnya si ini adalah hal biasa untuk menyusun beberapa frame di dinding.

Namun, kamu dapat meletakkan beberapa frame dengan ukuran dan warna yang beragam lantas menyusunnya dengan kreatif. Kalau sudah jadi, maka kamu telah merangkai sebuah wall art yang unik dan menarik.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me