LPKR Raih Penghargaan Emiten Terbaik

Big Banner

Karawaci – Satu lagi prestasi membanggakan ditorehkan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan total aset dan total pendapatan, serta didukung landbank yang luas dan basis pendapatan recurring yang kuat, baru saja menyabet penghargaan Emiten Terbaik dari Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI).

Penyerahan penghargaan sendiri dilakukan oleh Ketua Pelaksana CSA Institute – Asosiasi Analis Efek Indonesia, David Sutyanto, kepada LPKR yang diterima oleh Head of Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk, Danang Kemayan Jati, di Lippo Karawaci, Tangerang, Senin (10/10).

Head of Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati (kiri) menerima penghargaan Emiten Terbaik versi Asosiasi Analis Efek Indonesia yang diserahkan Ketua Pelaksana CSA Institute - Asosiasi Analis Efek Indonesia David Sutyanto di Lippo Karawaci (10/10). PT Lippo Karawaci Tbk merupakan salah satu emiten yang direkomendasikan oleh Asosiasi Analis Efek Indonesia. LPKR Raih Penghargaan Emiten Terbaik

Siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (12/10) menyebutkan, dengan penghargaan ini, LPKR merupakan salah satu emiten yang direkomendasikan oleh Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI).

Pemilihan emiten terbaik sendiri ditetapkan berdasarkan beberapa kriteria. Kalangan analis yang tergabung dalam AAEI, kemudian menganalisis emiten melalui sumbangan data dan proyeksi. Aspek profitabilitas dan keterbukaan emiten terhadap pemegang saham menjadi salah satu elemen penting dalam penilaian.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me