Sinar Mas Land Bidik Rp2-3 Triliun dari Price Amnesty

Big Banner
Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land; Sinta Karolina, Head of Corporate Communication & Marketing Division Sinar Mas Land, dan Panji Himawan, Head of Corporate Communication

Perusahaan pengembang properti Sinar Mas Land meluncurkan program “price amnesty” yang berlangsung mulai 10 Oktober hingga 31 Desember 2016.

Program ini menawarkan  berbagai macam keuntungan bagi customer mulai dari diskon langsung hingga 20 persen serta grand prize bernilai ratusan juta rupiah.

Price amnesty ini terbagi dalam dua period yaitu periode pertama (10 Oktober hingga 15 November 2016) dan periode kedua (16 November hingga 31 Desember 2016).

Produk-produk properti yang ditawarkan pada program ini terbagi dalam 3 kategori. Kategori  1 dan 2 meliputi produk yang sudah ada dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Sedangkan kategori 3 mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan.

Baca juga: Price Amnesty Sinar Mas Land Tawarkan Promo Menarik, Apa Saja Sih?

Semua proyek Sinar Mas Land seperti BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan, dan beberapa proyek lainnya akan masuk ke dalam proram price amnesty ini.

Pada periode pertama, customer akan mendapatkan diskon langsung sebesar 20 persen untuk pembelian kavling serta diskon 15 persen untuk pembelian apartment dan landed house.

Sementara pada periode kedua, customer bakal memperoleh diskon langsung sebsar 15 persen untuk pembelian kavling dan 10 persen untuk pembelian apartment dan landed house. Diskon langsung ini hanya berlaku untuk proyek yang masuk kategori 1.

Customer yang membeli proyek Sinar Mas Land untuk kategori 1, 2, dan 3 selama bulan Oktober dengan harga minimal Rp 1 miliar (sebelum pajak), akan mendapatkan cash voucher Rp50 juta. Ini berlaku kelipatan per Rp 1 miliar. Cash voucher didapatkan customer setelah melakukan pembayaran 15 persen dari nilai pembelian.

Keuntungan lain yang diperoleh customer adalah voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah, yang bernilai Rp 3 juta, Rp 2 juta, Rp 1 juta, dan Rp 500 ribu. Hal ini diperuntukkan bagi customer yang membeli selama pameran berlangsung. Sinar Mas Land akan menggelar pameran di enam tempat selama program ini berlangsung.

Grand door prize yang disediakan juga tidak kalah heboh. Sinar Mas Land akan memberikan 1 unit Mercedes GLA, 1 unit Honda HRV, dan masih banyak lagi.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra memaparkan kalau ada kurang lebih 5000 rumah yang akan dijual melalui program price amnesty ini. “Ya, persisnya sih sekitar 4900 lebih rumah,” ujar Ishak.

Sementara untuk total penjualan, Sinar Mas Land menargetkan pemasukan besar dari price amnesty ini. “Sinar Mas Land membidik total penjualan Rp2-3 triliun untuk program ini,” lanjut Ishak.

Untuk informasi lebih lanjut, customer dapat menghubungi 1500-238 bebas pulsa atau klik www.priceamnesty.com

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me