2016, Tower ke-7 Sentra Timur Residence Dibangun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur, saat ini fokus memasarkan tower ke-7. Tower Shappire, demikian nama tower ke-7, itu bagian dari 15 tower yang hendak dibangun di proyek seluas 8 ha hasil kolaborasi Bakrieland dengan Perum Perumnas. Dari 15 tower itu sudah dibangun dan terhuni lima tower.

Tower Shappire (Sentra Timur Residence)

Tower Shappire Sentra Timur Residence

“Kita fokus pada penjualan  tower Sapphire agar groundbreaking-nya bisa dilaksanakan tahun ini juga,” ujar Project Director Sentra Timur Residence, Windoko, pada acara Realestat Indonesia (REI) Expo 2016 di Jakarta Convention Center, Rabu (12/10).

Tower Sapphire disebut Windoko punya kelebihan desain lebih menarik dibanding tower-tower sebelumnya. Harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau Rp12 juta/m2 atau mulai Rp300 jutaan. Kelebihan lain dari apartemen ini bisa diakses langsung dari exit tol Pulogebang di ruas tol JORR Cikunir-Cilincing. Selain itu lokasinya satu kawasan dengan Terminal Terpadu Pulogebang.

Tower ke-7 yang dibangun setinggi 28 lantai ini mencakup 607 unit. Unit huniannya terdiri tipe studio (18-25 m2) hingga tiga kamar. Masing-masing tipe punya ukuran variatif,  2-4 pilihan seperti tipe studio (18, 19, 23, dan 25 m2). Windoko menyebut kenaikan harga Sentra Timur Residence rata-rata 20 persen per tahun. Kenaikan ini didorong fasilitas yang terus bertambah dan ekspektasi yang makin tinggi sejak dibukanya pintu tol Sentra Timur Pulogebang.

“Kenaikan nilai properti bukan hanya di Sentra Timur Residence tapi merata di kawasan Pulogebang. Makanya kami optimistis dengan penjualan tower Shappire, target kami selama pameran dapat meraih omset Rp18 miliar,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me