Summarecon Topping Off  “The Kensington Royal Suites”

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Summarecon Agung Tbk. menggelar seremoni penutupan atap (topping off) karya masterpiece terbaru persembahan Summarecon Kelapa Gading, “The Kensington Royal Suites”, Rabu (12/10).  Prosesi topping off dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi, dan Manajemen Summarecon serta perwakilan dari para mitra kerja proyek.

Adrianto P. Adhi, Direktur Utama PT SummareconAgung Tbk. mengatakan topping off tersebut merupakan bukti sebuah komitmen yang selalu dipegang teguh oleh Summarecon, tidak hanya dalam mengembangkan proyek properti untuk masa depan, tetapi juga komitmen tepat waktu dalam jadwal pembangunan serta serah terima produk properti yang dihasilkannya.

“Apartemen prestisius persembahan terbaru Summarecon ini mengusung konsep Lifestyle Resort, dan merupakan bagian dari ‘mixed-use development’ yang mensinergikan fungsi residensial, komersial, dan perkantoran. The Kensington Royal Suites juga merupakan wujud konsistensi Summarecon dalam menyuguhkan produk berkualitas serta untuk menjawab kebutuhan hunian masyarakat di tengah kota,”jelas Adrianto.

Fasilitas lengkap yang terintegrasi satu sama lain, lanjut Adrianto, merupakan salah satu kunci sukses menghadirkan kawasan hunian yang nyaman. Namun dalam kondisi terbatasnya lahan saat ini, diperlukan inovasi untuk mewujudkan hal tersebut, dan hunian vertikal menjadi salah satu solusinya. Oleh karena itu, berdasarkan pengamatan terhadap kebutuhan maupun permintaan masyarakat dan juga pengembangan kawasan Kelapa Gading, maka Summarecon kembali mempersembahkan hunian vertikal, “The Kensington Royal Suites”, yang akan menjadi ikon baru di Kelapa Gading.

The Kensington Royal Suites terdiri dari 4 Tower, yaitu 2 Tower Royal (Addington dan Belmont) serta 2 Tower Suite (Clifford dan Dallington) dengan jumlah unit sebanyak 652 unit serta total luas bangunan 118.670 m2. Masing-masing Tower memiliki jumlah lantai yang bervariasi, yaitu Tower Addington sebanyak 32 lantai, Tower Belmont sebanyak 28 lantai, serta Tower Clifford dan Tower Dallington masing-masing sebanyak 24 lantai.

Semua lantai tersebut termasuk 3 lantai podium parking ditambah 1 basement parking pada masing-masing Tower. Jadwal selesai bangun untuk Tower Addington, Belmont, dan Clifford rencananya adalah Februari 2018, sedangkan Tower Dallington direncanakan selesai bangun pada September 2018.

Ditambahkan Albert Luhur, Executive DirectorPT Summarecon Agung Tbk., “The Kensington Royal Suites akan menjadi kawasan hunian prestisius terbaru yang kami kembangkan di jantung kota Summarecon Kelapa Gading, tepatnya di Jalan Bulevar Kelapa Gading. Tujuannya adalah sebagai oase kenyamanan resort yang memberikan kemewahan serta nuansa menenangkan demi memanjakan para penghuninya, sebagai implementasi konsep Lifestyle Resort.”

Layaknya istana, The Kensington Royal Suites, kata Albert, dirancang agar setiap detail menggunakan material berkualitas, berlantai marmer, branded kitchen set, ruang lebih grand dan luas dengan private lift yang memberikan privacy penuh bagi ruang gerak penghuninya. The Kensington Royal Suites menghadirkan hunian dengan unit premium 1 bedroom hingga 3+1 bedroom.

Nantinya The Kensington Royal Suites juga akan dilengkapi dengan fasilitas rekreasi dan fasilitas bisnis. Fasilitas rekreasi di antaranya swimming pool dengan BBQ & Poolside Party Area, Jacuzzi, Viewing Lounge, Amphitheater, Jogging Track, Children Playground, dan lain-lain. Sedangkan fasilitas bisnis di antaranya Function Room, Business Center, Meeting Room, dan Lounge Reception dengan Concierge Service. YS

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me