SGC Tawarkan Kombinasi Gudang Modern dan Tempat Tinggal

Big Banner

Serpong – Setelah meraih sukses signifikan dalam pengembangan sentra kompleks pergudangan Surya Balaraja dan Surya Kadu, perusahaan pengembang properti, PT Surya Semesta Perkasa, kembali meluncurkan proyek terbarunya, Surya Grand Cisoka (SGC), yang menawarkan bangunan gudang modern yang dikombinasi dengan tempat tinggal.

Principal LJ Hooker Gading Serpong sekaligus bertindak sebagai Project Coordinator SGC, Rita Megawati mengatakan, proyek ini hanya berjarak 3,5 kilometer (Km) dari sentra pergudangan Surya Balaraja yang telah lebih dulu eksis, atau sekitar 5 menit dari exit tol Balaraja Barat, Tangerang Banten. SGC berdiri ditas lahan seluas 26 hektar dengan jumlah unit sekitar 400 unit.

“SGC merupakan konsep baru di dunia properti nasional. Kami mengombinasikan gudang modern dengan tempat tinggal. Ini sama halnya, konsumen membeli satu tempat usaha, namun mendapatkan bonus tempat tinggal 2 lantai,” ujar Rita Megawati, di Serpong, Tangerang, Kamis (13/10) pagi.

Proyek SGC ini, lanjut dia, menawarkan gudang plus rumah dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, serta dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan ruang keluarga. “SGC menyasar para pedagang dan pelaku bisnis lainnya yang saat ini jumlahnya terus meningkat,” jelas dia.

Biasanya, lanjut Rita, para pelaku bisnis ini membeli tempat usaha dan tempat tinggal di lokasi yang berbeda. Hal ini, kata dia, akan menyulitkan dan menjadi hambatan tersendiri. Pasalnya, selain membutuhkan jarak dan waktu untuk mencapai tempat usaha, pelaku bisnis juga membutuhkan dua investasi yang berbeda, rumah dan gudang.

“Itu sebabnya, SGC menawarkan kesempatan untuk memiliki tempat usaha yang menyatu dengan tempat tinggal,” kata Rita.

Untuk tahap pertama, kata dia, pihak pengembang hanya memasarkan 44 unit. Saat mulai dipasarkan pada Rabu (12/10), SGC sudah terjual sebanyak 12 unit. Rita sendiri optimistis, pemasaran tahap awal ini akan habis terjual (sold out) sebelum peluncuran resmi (launching) pada bulan November mendatang.

Menyoal pilihan tipe unit yang ditawarkan, lanjut Rita, SGC memiliki luas bangunan mulai dari tipe 7m x 30m, tipe 9m x 40m, dan tipe 11m x 40m. Adapun kisaran harga jualnya, mulai dari Rp 888 juta. Namun, kata dia, mulai bulan ini hingga bulan depan, PT Surya Semesta Perkasa memberikan promo dengan harga menjadi Rp 789 juta.

Untuk kenyamanan penghuni dan memperlancar arus bisnis, SGC juga melengkapi berbagai fasilitas penunjang, seperti jaringan internet, CCTV 24 jam, lapangan futsal, tempat ibadah, balai warga, taman bermain, lapangan basket, jogging track, dan fitness park.

“Tidak kalah pentingnya, kehadiran row jalan seluas 20 meter dan dilengkapi pagar layaknya rumah hunian,” tambah Rita.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me