Wuih, Ada Suasana Romantis di Kamar Tidur Kamu

Big Banner
Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

Buat kamu yang sudah berpasangan, kamu mesti membuat kamar tidur di rumah atau apartemen  bersuasana romantis lho.

Bagi pasangan yang baru menikah alias pengantin baru, pasti langsung membuat suasana kamar tidur selalu romantis  lewat permainan warna, aksesori, hingga lampu.

Biasanya, kamu langsung mendesain kamar tidur saat pindah ke rumah kamu. Tentunya agar kamu dan pasangan bisa memiliki tempat bersama yang lebih privacy.

Tetapi, jangan salah juga lho, untuk kamu yang sudah berstatus mom and dad, juga harus membuat suasana ruang tidur kamu juga romantis.

Baca juga: Ingin Penerangan Kamar Tidur Nyaman? Jangan Lakukan Semua Ini

Justru setelah beberapa tahun menikah, kamu dan pasangan harus bisa menciptakan suasana romantis setiap saat. Termasuk juga dengan membuat ruang tidur selalu bersuasana romantis.

Walaupun kamu dan pasangan disibukkan dengan berbagai kegiatan kantor dan aktivitas rumah, ada saatnya untuk memiliki waktu berdua saja bersama pasangan.

Nah, tentunya kamu dan pasangan harus memiliki wilayah sendiri yang lebih privacy, tidak diganggu oleh apa pun termasuk anak-anak.

Anak-anak pun bisa diajarkan untuk mengerti dan memahami kalau masing-masing anggota keluarga memiliki wilayah yang privat masing-masing. Mereka pun memiliki kamar tidur dan ruang bermain sendiri.

Tunggu apalagi? Yuk, selalu ciptakan suasana romantis di ruang tidur kamu.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me