SSP Kembangkan Gudang Gaya Baru di Balaraja

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Surya Semesta Perkasa (SSP) mengembangkan pergudangan dengan konsep baru. Tidak seperti pergudangan pada umumnya yang dipadukan dengan kantor, Surya Grand Cisoka (SGC) yang dibangun SSP di Balaraja, Banten, dipadukan dengan hunian.

Pengenalan Surya Grand Cisoka

Pengenalan Surya Grand Cisoka

“Konsep ini memberikan kemudahan, selain mendapatkan tempat usaha, konsumen mendapat bonus tempat tinggal dua lantai,” ujar Rita Megawati, Principal LJ Hooker Gading Serpong, kepada pers di Serpong, Kamis (13/10).

LJ Hooker Gading Serpong  ditunjuk pengembang sebagai project coordinator pemasaran SGC. Rita menyebutkan konsep yang dikembangkan di SGC tergolong baru dan pertama di kawasan. Sebelumnya SSP mengembang dua kawasan pergudangan Surya Balaraja dan Surya Kadu dimana keduanya menyatukan pergudangan dengan kantor.   Ada tiga tipe yang ditawarkan SGC,  yaitu 7×30 m, 9×40 m, dan 11×40 m mulai seharga Rp888 juta.

Huniannya cukup memadahi dengan dilengkapi 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan kamar mandi. Konsumen yang disasar pedagang dan pelaku bisnis yang jumlahnya terus bertambah di Tangerang. Tahap pertama dipasarkan 44 unit sudah terjual 12 unit. Menurut Rita, penjualan tersebut cukup bagus karena proyek ini baru dikenalkan, belum diluncurkan. Peluncuran resmi akan dilakukan bulan November 2016.  Selama masa perkenalan pengembangnya menawarkan harga khusus Rp789 juta.

Lokasi SGC hanya 3,5 km dari jalan tol Jakarta – Merak, sekitar 10 menit dari pintu tol Balaraja Barat. Di kawasan pergudangan akan dilengkapi jaringan internet, CCTV 24 jam, balai warga, jogging track, dan fitness park.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me