Pacific Garden Bidik Dana Tax Amnesty

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Program pengampunan pajak (tax amnesty) melahirkan gairah baru di sektor properti. Kalangan pengembang menyambut dengan menawarkan produk-produk baru dengan skema pembayaran yang menarik. Salah satunya Pacific Garden Suites yang dikembangkan PT Indopasifik Makmur di Serpong, Tangerang, Banten.

Pacific Garden Suites

Pacific Garden Suites

“Kami meluncurkan produk dan cara bayar langsung dengan sistem tunai bertahap (installment). Konsumen tidak menggunakan pembiayaan dari bank.  Ini salah satu cara kami menyambut potensi pasar dari adanya program tax amnesty,” ujar Anwar Adewidjaya, Direktur Pemasaran Pacific Garden Suites, saat berpameran di Mal Emporium Pluit, Jakarta, Kamis (13/10).

Anwar menyebutkan potensi pasar properti akibat kebijakan tax amnesty sangat besar. Dana repatriasi tahap I mencapai Rp131 triliun. Itu belum termasuk dana yang di-declare di dalam negeri. Dana yang selama ini tersembunyi itu akan masuk ke sistem perbankan selanjutnya mengalir ke pasar mencari obyek-obyek investasi menarik. Salah satu yang paling seksi sektor properti yang menjanjikan nilai investasi (capital gain) cukup besar.

Penawaran saat ini untuk Tower Peony (412 unit, 12 unit/lantai) yang menyediakann 3 tipe (1-3 kamar) berukuran 59, 76, dan 118 m2 seharga Rp24 juta/m2. “Kami menawarkan cara bayar tanpa uang muka sehingga bisa langsung dicicil sebesar Rp19 juta/bulan. Selama periode promo ini juga kami tawarkan cash back selain banyak hadiah langsung. Ini salah satu cara kami untuk menyambut potensi pasar dari adanya program tax amnesty,” imbuh Anwar.

Pacific Garden Suites yang lokasinya di kawasan Alam Sutera Serpong terdiri dua tower (Ivy dan Peony). Bangunanya setinggi 37 lantai sebanyak 690 unit. Tower Peony (412 unit) menyediakann tiga tipe (1-3 kamar) berukuran 59, 76, dan 118 m2 seharga Rp24 juta/m2. “Kami menawarkan cara bayar tanpa uang muka (DP), konsumen bisa langsung mennyicil Rp19 juta/bulan. Selama periode promo kami menawarkan cash back dan hadiah langsung,” imbuhnya.

Proyek yang menelan investasi Rp1,2 triliun itu pembangunannya ditarget selesai tahun 2020.  Di dalamnya akan dilengkapi golf putting green, kolam renang, children playground, gym, kids daycare, selain fasilitas lobi ekstra besar dan mewah. Setiap unit apartemen memiliki balkon dan satu lot parkir.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me