Jakarta Garden City Gaet Indonesia Property Awards 2016

Big Banner

JAKARTA – Proyek perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) menggaet penghargaan Highly Commended kategori Best Housing Development (Jakarta) untuk kawasan River Garden di ajang Indonesia Property Awards (IPA) 2016. Proyek besutan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk itu memiliki total luas 370 hektare (ha) di Jakarta Timur.

“Kami bersyukur kembali mendapatkan penghargaan yang membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga menjadi kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” ujar Sami Miettinen, direktur utama PT Mitra Sindo Sukses, dalam publikasinya, di Jakarta, Jumat (14/10).

Dia menambahkan, dengan skala pengembangan township, penghuni Jakarta Garden City akan mendapat banyak keuntungan. Antara lain, penghuni tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup, baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan gaya hidup karena Jakarta Garden City akan dilengkapi beragam fasilitas penunjang.

Dewan juri IPA 2016 menilai, kawasan River Garden di JGC dikembangkan dengan konsep yang baik sehingga penghuni mendapatkan kenyamanan dan keamanan paripurna. Selain lingkungannya yang ramah karena memiliki ruang terbuka hijau yang cukup banyak dengan taman-taman yang indah, kawasan River Garden dilengkapi berbagai fasilitas. Antara lain club house dan teknologi modern Smart Gate System sehingga menambah rasa aman bagi penghuni.

Penghargaan IPA 2016 digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (13/10). IPA kali adalah ajang kedua dan merupakan besutan PropertyGuru, properti online terkemuka Asia. Ajang ini juga merupakan bagian terakhir dari perhelatan Asia Property Awards. Pemenang akan ditandingkan kembali di kancah yang lebih tinggi, yaitu Grand Final di Singapura.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me