Pengembang Pacific Garden Suites Bidik Dana Repatriasi

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Direktur Marketing Pacific Garden, Anwar Adewidjaya, mengatakan pihaknya makin menyiapkan diri untuk menangguk rejeki dari tax amnesty. Hingga akhir periode pertama pengampunan pajak, total dana yang dibawa pulang ke Indonesia (repatriasi) mencapai Rp 131 triliun.

“Ini potensi besar, karena akan ada pergerakan ekonomi di sektor riil dengan masuknya dana tersebut. Salah satu sektor riil yang sedang seksi adalah sektor properti sehingga investasi di sektor properti merupakan pilihan cerdas,” ujar Anwar di sela pameran Pacific Garden Suites di Mall Taman anggrek, Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Namun, lanjut Anwar, orang tetap harus ekstra hati-hati untuk berinvestasi di sektor properti. Pilihan utama yang harus diperhatikan adalah lokasi strategis, konsep hunian nyaman dan aman, serta mudahnya proses memiliki hunian tersebut.

Untuk menangkap potensi itulah, lanjut Anwar, pihaknya menyiapkan Pacific Garden Suites. Bercokol di jantung kawasan Alam Sutera, hunian tersebut memiliki golf putting green sendiri dan ruang terbuka hijau yang luas.

“Kami rancang 70 persen areanya merupakan ruang terbuka,” ujar Anwar.

Salah satu tower yang ditawarkan saat ini adalah Tower Peony dengan tipe mulai 1 kamar tidur hingga 3 kamar tidur. Jumlah unit di tiap lantai sebanyak 12 unit dengan total unit sebanyak 412 unit apartemen.

“Kami tawarkan mulai dari Rp 24 juta per meter persegi sebelum pajak dan tanpa uang muka. Kami berani dengan tanda jadi hanya Rp 20 juta,” tambah Anwar,

Untuk menarik konsumen, pihaknya menggelar pameran Pacific Garden Suites di Mall Taman Anggrek  sampai 16 Oktober 2016 dan di Mall Emporium Pluit sejak 17 sampai 23 Oktober 2016, serta di Central Park pada akhir bulan nanti.

–– ADVERTISEMENT ––

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me