Sonia Wibisono Terpesona Rumah Klasik

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Home sweet home atau rumahku surgaku dirasakan betul oleh dokter, presenter, dan selebritas Sonia Wibisono. Menurut dokter ahli kecantikan ini, rumah merupakan tempat di mana ia merasa senang (happy), saling menyambut antar anggota keluarga, dan tempat merasakan kegembiraan yang hangat.

sonia-wibisono

“Rumah selain tempat interaksi juga tempat kita menuangkan aspirasi, ide-ide, dan kegembiraan lainnya untuk seluruh keluarga. Misalnya kita suka warna tertentu atau perabot tertentu, ini bisa diterapkan dengan saling berdiskusi dan tetap bergembira sampai semuanya pas dan kembali dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (15/10).

Menyebut tema desain sebuah rumah, Sonia menyatakan senang dengan gaya klasik namun yang tidak terlalu berat. Ia mengistilahkannya dengan light classic dengan tetap ada sentuhan modern sehingga tetap up to date dan mengikuti tren yang berkembang. Ia juga menyenangi ruang kerja di rumahnya yang disebutnya sebagai ruang merenung dan mendapatkan inspirasi.

“Secara umum saya menyenangi seluruh ruang di rumah, saya senang di ruang keluarga tempat kumpul-kumpul, senang juga di kamar anak maupun kamar tidur. Tapi saya tipe orang malam yang suka mencari inspirasi dan mendapatkan banyak inspirasi saat menyendiri di ruang kerja rumah,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me