Ahok Resmikan RPTRA Terbesar di Jakarta

Big Banner

Gubernur DKI Jakarta meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Bhinneka yang berada di Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Pembangunannya menghabiskan dana mencapai Rp1,2 miliar.

RPTRA ini memiliki luas 2.238 meter persegi dan menjadikannya terbesar di wilayah Jakarta. RPTRA ini menggunakan lahan milik Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta yang memiliki total luas 6.800 meter persegi. Sementara pembangunan menggunakan anggaran Perumahan dan Gedung Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

“Karena itu, desain RPTRA yang memakai APBD lebih bagus sekarang. Bangunannya lebih minimalis dan fungsional,” terang Ahok, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

BACA JUGA : Banyak Kodok di Rumah? Begini Cara Membasminya

Fasilitas yang ada di RPTRA ini cukup lengkap, yakni tempat bermain anak, lapangan basket dan lapangan bulu tangkis, amphitheater, ruang pertemuan serbaguna, perpustakaan, ruang konseling, toilet difabel, serta sarana olahraga futsal.

“Dan yang paling saya suka itu ada ruang laktasi pakai AC. Supaya anak-anak kalau kepanasan saat menyusui bisa kemari,” tambah Ahok.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me