REI Expo 2016 Hadirkan Rumah Subsidi

Big Banner

Meski ditujukan untuk pameran perumahan real estate, REI Expo 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center juga menghadirkan produk rumah subdisi.  

Walau produk subsidi tidak mendominasi, tapi untuk penjualan rumah subsidi cukup laris manis. Terbukti beberapa pengembang yang menawarkan perumahan bersubsidi, kini unitnya yang tersisa sangat terbatas.

“Saat ini tinggal tersisa 10 unit untuk rumah bersubsidi. Kalau untuk rumah bersubsidi memang banyak yang cari ya,”  kata Ratna Febriana, marketing Permata Mutiara Maja, saat ditemui di JCC, (12/10).

“Untuk produk komersil seperti ruko juga sangat cepat terjual. Karena Maja ke depan memang akan semakin berkembang, jadi investor tahu kalau akan menguntungkan,” kata Ratna.

Penawaran rumah bersubsidi dari para developer memang selalu ramai peminat. Apalagi dengan harga yang terjangkau, pihak pengembang biasanya memberikan promo khusus untuk konsumen selama pameran berlangsung.

BACA JUGA : Program Sejuta Rumah Sudah Bangun 415 Ribu Rumah

Seperti yang ditawarkan Griya Tangerang Asri yang menghadirkan rumah bersubsidi di daerah Rajeg, Tangerang. Griya Tangerang Asri hanya mengharuskan pembeli membayar uang muka sebesar Rp1 juta.

“Ya dengan hanya membayar Rp1 juta, orang sudah bisa punya rumah. Nanti kalau pengajuan kreditnya sudah beres, yang 1 juta itu langsung masuk ke cicilan. Promo ini hanya berlaku selama pameran berlangsung,” kata Bobby, marketing Griya Tangerang Asri.

Selain Griya Tawang, Bumi Citereup Asri di Bogor juga menawarkan produk rumah bersubsidi. Pameran REI Expo sendiri telah berlangsung sejak 8 Oktober dan akan berakhir pada 16 Oktober.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me