Mau Investasi Properti? Pengembang Ini Jamin Keuntungan Minimal 26 Persen

Big Banner

Kelesuan properti di tahun 2016 membuat beberapa investor menahan dananya untuk berinvestasi. Menurut kacamata para pengamat, para investor masih menunggu waktu serta produk yang tepat untuk berinvestasi.

Menanggapi hal tersebut, pengembang ini menawarkan keuntungan minimal 26 persen. Tidak hanya itu, mereka juga berani menjamin akan hal tersebut. Jika tidak, konsumen bisa menjual kembali (mengembalikan) ke pihak pengembang dengan harga beli ditambah 26 persen margin keuntungan.

Dinamakan ‘Super PI’ (Produk Investasi), produk ini merupakan produk besutan Paramount Land yang mengembangkan kawasan Gading Serpong.

“Dalam siklus properti ada istilah menanam dan memanen, saat lesu seperti sekarang adalah saat yang tepat untuk menanam. Dan nanti ketika properti booming, maka waktunya memanen. Dalam 2 tahun, konsumen bisa menjual kembali dengan keuntungan lebih dari 26 persen, jika tidak, konsumen bisa mengembalikannya kepada kami dengan margin 26 persen, atau 13 persen per tahun,” ucap Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land kepada Rumahku.com.

BACA JUGA : Tips Agar Rumah Tak Tampil Murahan

Dihargai mulai dari Rp1,4 miliar, Andreas melanjutkan bahwa Super PI ini merupakan tanah kavling di 3 cluster terbaik Gading Serpong yang sudah sustain. Kavling tersebut berada di Bohemia Village, Alicante Village, dan Menaggio Village.

“Investasi seperti ini lebih potensial dan rendah risiko karena ada jaminannya. Namun jika ingin ditempati, mereka juga bisa membangunnya sendiri, baik lewat kontraktor pilihan mereka sendiri atau lewat kami,” tambah Aryo Tri Ananto, Direktor Paramount Land.

Sebagai gambaran, Gading Serpong sendiri merupakan kawasan new economic hub yang terletak di tengah-tengah pengembang besar seperti Alam Sutera, BSD, Summarecon, Lippo Karawaci, serta Puri Indah. Selain akses tol langsung Jakarta-Merak, berbagai fasilitas seperti Rumah Sakit, Hotel, lapangan golf, sekolah, serta universitas juga sudah tersedia di sini.

“Setelah kondisi yang fluktuatif, beberapa kebijakan yang positif seperti tax amnesty juga bakal membangkitkan sektor properti. Ini merupakan momen yang sangat tepat untuk berinvestasi,” tutup Ervan Adi Nugroho, President Director Paramount Land.

rumahku.com