Ultah yang ke-2, IKEA Beri Penawaran Spesial

Big Banner

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang kedua, toko perabot rumah tangga IKEA bakal memberi penawaran spesial untuk setiap pengunjung selama 2 hari.

Diutarakan oleh Mark Magee, General Manager IKEA, tema “Dua Hari Perayaan Untuk Dua Tahun IKEA” akan berlangsung pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2016 di toko IKEA, Alam Sutera, Tangerang.

“Sejak IKEA Alam Sutera pertama kali dibuka pada 15 Oktober 2014, sudah ada lebih dari 5 juta orang pengunjung. Kami bertekad, agar IKEA bisa terus menjadi bagian dari masyarakat Indonesia,” ucapnya berdasarkan siaran resmi yang diterima oleh tim Rumahku.com.

Tidak hanya memberi penawaran spesial, pada dua hari tersebut, Mark melanjutkan bahwa IKEA juga akan mengadakan serangkaian kegiatan seperti lucky dip, shopping spree, juggling performance, band performance, kompetisi merakit produk, dan sebagainya.

BACA JUGA : Tips Tepat Memilih Tukang untuk Membangun Rumah

Pada tanggal tersebut, yang jatuh tepat pada hari Jumat dan Sabtu, toko yang memiliki luas 35.000 m2 itu juga akan buka hingga pukul 12 malam. Sedangkan restoran IKEA, dikabarkan akan menghadirkan berbagai menu baru, yakni chicken meat ball, bihun goreng, nasi ulam, ayam bakar, fish and chips, serta shrimp salad.

“Kami harap, pelanggan senang dengan berbagai hal spesial tersebut, dan IKEA bisa menjadi teman untuk kehidupan yang lebih baik di rumah keluarga Indonesia,” tukas Eliza Fazia, Manager Marketing IKEA Indonesia.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me