Citra Maja Pasarkan Rumah Rp149 Juta

Big Banner

Setelah sukses dengan pengembangan tahap 1, Citra Maja kembali memasarkan rumah murah di tahap keduanya. Dihargai mulai dari Rp149 juta (sudah termasuk PPN dan surat-surat), hunian garapan Ciputra itu akan berada di area seluas 300 hektare dari total 2.000 ha pembangunan Citra Maja.

Sebelumnya, pada pengambangan tahap 1, Citra Maja telah menjual lebih dari 7.000 unit di lahan seluas 430 hektare dalam 11 hari. Dan kini, dengan total 12.000 unit, sudah ada sekitar 1.100 NUP dari 1.500 unit yang dibuka, terhitung sejak 8 Oktober 2016 lalu.

Bertajuk Tevana, cluster pertama di pengembangan tahap kedua ini sendiri rencanananya akan memiliki 3 tipe unit yang ditawarkan. Antara lain tipe 22/60, tipe 27/72, dan tipe 36/72.

“Belakangan ini, rumah menengah dan menengah-bawah sedang ramai dan tidak terpengaruh oleh kelesuan properti, jadi kami menyasar ke sana. Selain itu, di mana lagi ada rumah murah dengan konsep pengembangan berskala kota. Makanya Citra Maja bisa langsung laris,” ucap Yance Onggo, GM Marketing Ciputra Residence kepada Rumahku.com.

Masih berdasarkan pemaparannya, jika dibandingkan dengan pengembangan tahap 1 pada dua tahun lalu yang cuma Rp119 juta, harga hunian ini sudah naik sekitar 25 persen.

Memakan investasi sekitar Rp2 triliun, pengembangan tahap 2 ini rencananya akan mengusung konsep Green Tropical dari Thailand.

“Cluster Tevana dihargai Rp149 juta dengan KPR DP 5 persen dan cicilan sekitar Rp1,25 juta/bulan. Tapi di samping tipe RS (Rumah Sederhana), ada pula tipe RE (Real Estate) yang mulai dari Rp 293 juta, DP 5 persen dengan cicilan Rp 2,5 juta per bulan,” lanjut Yance.

BACA JUGA : Lakukan 4 Hal Ini Ketika KPR Macet

Selain dibangun perumahan, akan ada pula fasilitas seperti sarana pendidikan, kesehatan, area komersial, food plaza, serta lifestyle area dengan total area mencapai 10 hektare di tengah-tengah lahan pengembangan.

“Jika diperhatikan, Citra Maja memiliki prospek dan syarat yang baik sebagai tempat tinggal, bisnis, serta investasi. Ada 3 kombinasi yang membuat tempat ini diminati, yakni dikembangkan oleh Ciputra Group, harga jual yang terjangkau, serta konsepnya yang mengusung pembangunan kota mandiri berbasis TOD (Transit Oriented Development),” tutup Yance.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me