Sinar Mas Land Gelar Diskon Besar-Besaran

Big Banner

Sinar Mas Land menggelar diskon besar-besaran untuk semua produk propertinya. Promo yang diberi tajuk “Price Amnesty” tersebut, digadang-gadang Sinar Mas Land sebagai program diskon besar-besaran pertama yang pernah diberikan developer untuk para konsumennya.

“Awalnya program ini akan ditujukan bagi loyal customer, yaitu mereka yang telah memiliki hunian di Sinar Mas. Tapi rapat terakhir, akhirnya kami putuskan dibuka untuk umum. Ini program luar biasa yang pernah diberikan developer untuk konsumennya,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land.

Masuk dalam program akhir tahun, Price Amnesty bakal berlangsung selama 2,5 bulan, terhitung sejak 20 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016. Program menawarkan  diskon langsung sampai 20 persen hingga grand price bernilai ratusan juta rupiah.

Program Price Amnesty akan terbagi dalam dua periode. Periode pertama dimulai pada tanggal 10 Oktober-15 November 2016. Sedangkan untuk periode kedua akan dimulai pada tanggal 16 November-31 Desember 2016.

“Semakin cepat mengikuti program semakin untung. Sebab untuk periode pertama diskon untuk pembelian tanah residence sebesar 20 persen, sedang untuk apartemen dan landed house sebesar 15 persen” jelas Ishak.

Sementara untuk periode kedua, untuk tanah residence akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen, sedangkan apartemen dan landed house sebesar 10 persen. Keseluruhan produk yang ditawarkan dalam program ini sekira 4900 unit.

“Akan ada juga promo cash voucher senilai Rp50 juta dan berlaku kelipatan per pembelian Rp1 miliar (sebelum pajak). Berlaku selama bulan oktober. Cash voucher bisa didapatkan setelah customer melakukan pembayaran 15 persen dari nilai pembelian,” papar Ishak.  

BACA JUGA : Tips Tetap Memilih Tukang untuk Membangun Rumah

Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan pada program Price Amnesty akan terbagi ke dalam tiga kategori. Untuk kategori 1 dan 2 mencakup produk stok yang sudah diluncurkan. Sedangkan kategori tiga mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan dan produk Joint Venture CO.

“Keuntungan lain yang ditawarkan, berupa voucher belanja dengan total ratusan juta kepada pembeli yang melakukan transaksi selama pameran Price Amnesty diadakan.  50 pembeli pertama berkesempatan mendapatkan voucher sebesar Rp3 juta,” papar Ishak.

Sinar Mas Land juga menyediakan grand door prize. Setiap pembelian berkelipatan Rp250 juta akan mendapatkan dua kupon. Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah seperti Mercy GLA, Honda HRV 1.5 E CVT, dan lain-lain.

“Kami juga akan mengadakan tujuh pameran besar, di antaranya di Grand Indonesia, Central Park, Pekan Raya Indonesia, serta Puri Indah Mall. Pameran ini juga salah satu langkah untuk menjaring dana tax amnesty yang masuk,” jelas Ishak.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me