Kondominium Kelas Premium Marigold Bisa Segera Ditempati

Big Banner

Kondominium yang memiliki beragam fasilitas premium, Marigold, sebentar lagi sudah akan bisa ditempati oleh para penghuni. Diutarakan oleh Setya Iskandar, Division Head & Sales Marketing Marigold, proses penutupan atap sudah dilakukan dan lebih cepat dari target proyeksi awal pembangunan.

Topping off (penutupan atap) tower pertama ini memang lebih cepat dari schedule awal kami. Diharapkan, awal tahun 2018 tower pertama ini sudah diserahterimakan kepada pemilik unit,” ucapnya saat konferensi pers penutupan atap Marigold tower 1 di Marketing Gallery Navapark, BSD, Tangerang, Rabu (28/09).

Kepada Rumahku.com, ia melanjutkan bahwa sejak diluncurkan pada tahun 2015 lalu, dari 94 unit yang ditawarkan pada tower pertama, penjualan sudah mencapai 99 persen dengan kenaikan harga sekitar 12 persen dari yang awalnya dibanderol Rp1,5 miliar untuk unit termurah.

Fasilitas Eksklusif

Gaya eksklusif kondominium bisa langsung dirasakan oleh penghuni begitu keluar dari kompleks apartemen. Menurut pihak pengembang, Marigold berhadapan langsung dengan botanical park seluas 10 hektare dengan fitur danau buatan 3,5 hektare di dalamnya.

“Danaunya memiliki panjang  1,1 km, setelah itu ada pula country club seluas 2,5 hektare dengan fasilitas 5 kolam renang, alfresco dining & bar, library & video room, miniature putting golf, gym & spa, serta tennis & badmiton court,” tukas Setya.

Dikembangkan oleh PT Bumi Parama Wisesa yang merupakan gabungan antara pengembang Sinar Mas Land dan Hongkong Land, Marigold juga berada di dalam kawasan Navapark seluas 68 hektare, yakni hunian terintegrasi berkonsep resort city dengan waterfront lifestyle.

“Konsep premium lifestyle to enjoy menjadikan Marigold satu-satunya hunian di selatan Jakarta yang dilengkapi dengan fasilitas dan spesifikasi nyaman nan mewah,” ujar Setya.

BACA JUGA : Kapan Indonesia Mengalami Bubble Properti?

Memiliki rencana pembangunan jangka panjang (10 tahun), Marigold dikabarkan memiliki total 6 buah tower yang masing-masingnya berdiri setinggi 17 lantai dengan tawaran tipe 1 bedroom (43,11 m2), 2 bedrooms (77,64 m2), 2 bedrooms superior (95 m2), serta 3 bedrooms deluxe (112,21 m2).

“Tower pertama sudah benar-benar habis dengan total penjualan senilai Rp250 miliar, sementara tower 2 sejak dipasarkan September 2015 lalu, sudah terjual 70 persendengan tawaran harga sekitar 5 persen lebih mahal dari tower pertama,” tutup Setya.

Selain Marigold, akan ada pula kompleks perumahan landed seperti Lancewood yang dihargai mulai dari Rp5,3 miliar untuk unit termurahnya dengan total penjualan yang sudah mencapai 80 persen.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me