Sambut HUT RI ke-71, Synthesis Beri Diskon 71 Persen

Big Banner

Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Synthesis Development mengaku sedang mengadakan berbagai promo dan acara menarik. Di antaranya adalah diskon 71 persen dan cicilan (installment) hingga 71 kali.

Berdasarkan penuturan dan Fianty R Gosal, Project and Operation Director Synthesis Development kepada Rumahku.com, promo diskon 71 persen itu diterapkan untuk pembayaran uang muka atau down payment (DP) di semua proyek Synthesis. Sementara 71 kali installment atau cash bertahap hanya diterapkan untuk proyek Synthesis Residence Kemang.

“Karena demi menyambut HUT Kemerdekaan RI, maka kedua tawaran itu berlaku untuk pembelian produk-produk kami sepanjang bulan Agustus,” ucapnya kepada Rumahku.com.

Selain diskon 71 persen DP dan 71 kali installment, sepanjang bulan Agustus mereka juga akan mengadakan kampanye ‘Indonesia is Me’ yang mendukung program serta kegiatan keindonesiaan, seperti budaya, pendidikan, kesehatan, seni, dan juga sejarah.

Pada minggu pertama (mulai Sabtu, 6 Agustus), di setiap proyeknya Synthesis akan menyuguhkan berbagai festival kuliner. Pada minggu kedua (mulai Sabtu, 13 Agustus) festival seni, lalu pada minggu ketiga (mulai Sabtu, 20 Agustus) akan ada festival musik. Sementara di minggu terakhir (mulai Sabtu, 21 Agustus), pertunjukan budaya akan diadakan sebagai acara penutupnya.

“Pada masing-masing proyek, kami juga mengusung tema yang berbeda-beda, namun secara garis besar temanya adalah lokalitas. Misalnya festival musik pada minggu ketiga, di Synthesis Square temanya Sound of Indonesia, sedangkan Synthesis Residence Kemang mengusung Jazz Corner,” tambah Fianty.

Sebagai penutup, program ‘Synthesis Merdeka Ride’ akan dilangsungkan pada hari Minggu 22 Agustus. Ini merupakan kegiatan bersepeda yang mengajak komunitas sepeda dan semua pihak yang ingin terlibat untuk gowes keliling Jakarta.

Mengambil jarak 71 km dan dimulai pada pukul 06.00 WIB, rute dimulai dari Synthesis Square lalu ke Bassura City, dan mengambil rute Jl. Raya Bogor untuk menuju Prajawangsa City. Setelah itu ke UI Depok, kemudian memutar ke Synthesis Residence Kemang. Dengan melewati jalur Menteng dan Kuningan, garis finish kembali berada di Synthesis Square.

Masih kata Fianty, kampanye tahunan yang kedua ini memang diakuinya sebagai komitmen Synthesis terhadap proyek-proyek mereka. Pasalnya, pada setiap properti yang dibangun, Synthesis kerap menyematkan unsur lokalitas di dalamnya.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me