Mau Apartemen Rp300 Jutaan di Bekasi? Ini Loh…

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Tahun 2016 tersisa dua bulan lagi, harga hunian pastinya bakal naik lagi tahun depan. Nah, buat kamu yang sedang mencari hunian, ada beberapa apartemen berikut ini yang bisa jadi alternatif.

Terutama buat kamu yang sedang mencari hunian di kawasan Bekasi dengan harga Rp300 jutaan. Nah,  ini dia hunian tersebut:

  1. Wismaya Residence

Apartemen garapan PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) ini terletak di Jalan M Hasibuan Bekasi, Jawa Barat. Hunian ini dibanderol mulai harga Rp325 juta. Wismaya Residence dibangun pada lahan seluas 10.745 meter persegi.

LMP sebagai pengembang rencananya akan membangun dua menara yang terdiri atas 30 lantai. Hunian ini menyediakan tiga tipe, Tipe Studio (23 m2), Tipe Dua Kamar Tidur (43 m2), dan Tipe Tiga Kamar Tidur (64 m2). Proyek hunian senilai Rp400 miliar ini target rampungnya pada 2018.

Baca juga: Inilah Alasan Harga Properti Serpong Terus Meningkat

2. Green Loft Apartement

Apartemen ini mengusung konsep satu unit dua lantai. Tiap unit Green Loft didesain layaknya attic (loteng) pada lantai atas. Apartemen yang berada di Jalan Pengasinan, Bekasi Timur, ini berdekatan dengan pintu Tol Bekasi Timur, hanya berjarak 300 meter. Green Loft ditawarkan mulai harga Rp265 juta.

Apartemen ini berlokasi strategis dan berdekatan dengan kawasan industri M2100. Jarak tempuh menuju industri tersebut hanya 15 menit.

Tak hanya itu, Green Loft juga dekat dengan pusat perbelanjaan Bekasi Square, Blue Plaza, Carefoure, dan Pasar Bersih Betos. Dekat pula dengan perkantoran pemerintah, yakni BPN, DPRD, kantor pajak, PLN, dan RS Mitra Keluarga Timur.

Baca juga: Paramount Land Luncurkan Super PI dengan Harga Menarik

3. Kota Swarnabumi Cikunir

Apartemen ini berharga mulai Rp270 juta untuk Tipe studio. Terdiri atas tujuh menara di atas lahan seluas 2,8 hektar. Proyek garapan Kopelland ini target pembangunannya selesai pada 2018.

Lokasi apartemen ini berada dekat pintu Tol Jatiasih, Bekasi, yang termasuk ke dalam Tol JORR arah ke koridor Simatupang. Apartemen ini juga dekat dengan sarana transportasi Light Rail Transit (LRT) yang segera dibangun.

Kota Swarnabumi Cikunir memiliki akses mudah menuju Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung, waktu tempuhnya hanya 15 menit. Sedangkan menuju Cikarang hanya setengah jam. (Wit)

rumah123.com