Rumah Nggak Laku, Johnny Depp Pakai Taktik Klasik Penjualan Properti

Big Banner
Rumah Johnny Depp (Rumah123)

Ada-ada saja nih perilaku bintang film Hollywood Johnny Depp. Setelah villanya tidak laku sejak tahun 2015 lalu, dia malah menggandakan harga jualnya!

Depp menjual villa miliknya yang terletak di Prancis pada 2015 dengan harga US 26 juta (Rp339 miliar), sekarang dia malah melabeli harga mencapai US 50-55 juta (Rp652-717 miliar)!

Nah, ini dianggap taktik klasik dalam penjualan properti. Kalau properti tidak laku, maka segera tarik dari pasaran dan masukkan lagi ke daftar penjualan dengan nilai dua kali lipat.

Ganti harga, Depp juga ganti agen properti. Depp mengganti agen dari Sotheby’s International Realty France ke agen yang baru, Hilton & Hyland dan Michael Zingraf Real Estate.

Baca juga: Wuih, Rumah Baru Adele Keren Banget

Sotheby’s International Realty France menganggap kalau harga yang dipasang terlalu “ambisius”. Sedangkan Rick Hilton dari Hilton & Hyland menyatakan kalau aset milik Depp seharga US 50 juta memang pantas untuk itu.

Villa ini memang antik lantaran memasang tema Pirates of the Caribbean pada gua dan taman bermainnya. Semua ini dibangun oleh Depp untuk putranya. By the way, Pirates of the Caribbean adalah serial film yang dibintangi oleh Depp dan menjadi box office di seluruh dunia.

Villa milik Depp ini susah terjual lantaran ditengarai karena lokasinya yang terpencil dan juga harganya yang kemahalan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me