Keppel Land Targetkan West Vista Rampung di 2018

Big Banner

Jakarta – Memiliki hunian nyaman yang berkualitas di lokasi strategis merupakan impian setiap orang. Namun, tentunya tidak mudah bagi kalangan pengembang untuk mewujudkan kebutuhan tersebut.

Sebagai salah satu pengembang besar asal Singapura, Keppel Land, menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan proyek superblok West Vista di kawasan Jakarta Barat.

Presiden Keppel Land Indonesia, Sam Moon Thong, mengatakan, proyek yang dikembangkan oleh pihaknya berlokasi strategis dan terintegrasi dengan jaringan utama transportasi serta fasilitas pendukung lainnya.

“Hal itu termasuk pusat perbelanjaan dan sekolah internasional, serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) yang dapat ditempuh dengan 20 menit berkendara,” kata Sam Moon Thong, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (18/10).

Dibangun diatas lahan seluas 3 hektar (ha), West Vista akan memiliki 2 menara (tower) setinggi 45 lantai dengan jumlah 2.855 unit.

“Proyek West Vista menawarkan tiga tipe unit apartemen, yakni unit studio, 1 kamar, dan 2 kamar apartemen dengan luasan yang bervariasi antara 30 meter persegi hingga 65 meter persegi,” jelas Sam Moon Thong.

Manajemen Keppel Land di depan maket proyek West Vista

Keppel Land, lanjut Sam Moon Thong, sudah memulai pembangunan West Vista tahap pertama, yang ditargetkan akan rampung pada pertengahan 2018. Untuk saat ini, kata dia, pengerjaan konstruksi proyek sudah mencapai lantai 21. Hal ini, sesuai dengan nilai inti pada pelayanan pelanggan yang selalu diutamakan oleh Keppel Land, yaitu mewujudkan pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang diharapkan.

“Kami benar-benar mengutamakan kenyamanan dan kualitas hidup yang tinggi bagi penghuni. Karena itu, beragam fasilitas seperti Aqua Gym yang pertama di Jakarta, club house, pusat kebugaran, sky garden, area yoga, serta roof garden tersedia lengkap di West Vista,” jelasnya.

Untuk menambah kenyamanan penghuni, kata Sam Moon Thong, West Vista menyediakan area parkir yang lebih memadai dibanding apartemen lainnya di wilayah Jakarta Barat.

Untuk mencapai pembangunan sesuai dengan tujuan diatas, Keppel Land menunjuk PT. Acset Indonusa, Tbk (ACSET) sebagai kontraktor utama. ACSET merupakan perusahaan konstruksi terintegrasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesi (BEI). Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, ACSET merupakan salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia.

“Kami yakin akan kemampuan mereka menampilkan standar Keppel Land dalam menghadirkan produk properti berkualitas,” ujar Sam Moon Thong.

Feriawan Hidayat/FER

PR, Beritasatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me