Bethenny Frankel Jual Apartemen Hasil Harta Gono Gini

Big Banner
Rumah Bethenny Frankel (Rumah123)

Bintang reality show “Real Housewives of New York City”, Bethenny Frankel menjual apartemen mewahnya di Tribeca, New Yok, Amerika Serikat.

Wanita berusia 45 tahun yang juga berprofesi sebagai model dan pembawa acara ini melepas apartemen miliknya dengan harga US 6,95 juta dollar (Rp90,6 miliar).

Uniknya, apartemen ini baru didapatkan Frankel sebagai bagian dari harta gono gini perceraiannya dengan seorang eksekutif perusahaan farmasi, Jason Hoppy pada 2016 ini.

Perceraian Frankel dan Hoppy ini terjadi pada 2012 silam dan baru berakhir pada 2016 ini. Pasangan yang dikaruniai satu anak ini menikah pada 2010.

Baca juga: Seperti Apa Sih Rumah Berbandrol Rp977 Miliar?

Setelah keduanya berpisah, Hoppy sempat menempati apartemen ini, sedangkan Frankel tinggal di rumah barunya di kawasan Soho, New York.

“Saya sering menangis. Kapan semua ini akan berakhir? Apakah saya akan mendapatkan apartemen saya kembali,” ujar Frankel seperti dilansir Elle.

Apartemen mewah ini memiliki area luar yang luas, tiga kamar tidur, dan sebuah ruang kerja. Tetapi, yang paling keren tentu saja walk-in closet alias ruang berisi pakaian milik Frankel.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me