Termurah di Kelasnya, Kota Harapan Indah Tawarkan Rumah Rp800 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Menjelang akhir tahun 2016 Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha), Bekasi, Jawa Barat, melansir cluster baru.  Cluster Balsa, demikian namanya, rencananya akan diluncurkan Minggu, 30 Oktober 2016 di kantor pemasaran KHI. Jumlah rumahnya sebanyak 111 unit seluruhnya hunian dua lantai.  Tipenya variatif, paling kecil  48/108 hingga terbesar 65/hook. “Harganya sangat kompetitif, tipe 48/108 hanya Rp800 jutaan,” ujar Risky Hendrick, Head Sales Damai Putra Development, pengembangnya, kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (17/10).

Cluster Balsa Kota Harapan Indah

Cluster Balsa Kota Harapan Indah

Paling banyak tipe 56/140 mencakup 40 unit disusul tipe 48/108 dan 48/variabel. Menurut Rizky, pihaknya banyak melansir tipe 56/140 karena konsumen KHI menyukai kaveling luas. Dengan dimensi 7×20 meter pemiliknya cukup leluasa apabila ingin menambah ruang. Tapak bangunannya hanya 4×7,65 meter sehingga masih cukup luas area yang tersisa. Tipe 56/140 dilengkapi dua kamar yang diletakkan di lantai atas. Selain menyukai kaveling luas konsumen banyak yang mencari rumah di bawah Rp1 miliar.

Cluster Balsa bagian dari pengembangan Green Ara Residence (700 unit), salah satu kawasan pengembangan KHI seluas  17 ha. Balsa merupakan cluster ke-4 dari lima cluster yang dikembangkan. Tiga cluster sebelumnya yang sudah dipasarkan adalah Eboni, Cendana, dan Damar. Selain tunai keras konsumen dapat membeli tunai bertahap dan KPR. Depe-nya dapat diangsur 24x.

Dikatakan, saat ini semakin sulit mencari rumah di bawah Rp1 miliar di kawasan kota baru yang punya fasilitas komplit. Karena itu ia optimis cluster Balsa bakal mendapat respon positif  konsumen.  Rizky menjelaskan fasilitas di KHI terus bertambah yang akan mendongkrak nilai properti di kawasan. Eka Hospital dan Universitas Esa Unggul (UEU) akan segera hadir, keduanya sudah membeli tanah di KHI. Keduanya akan melengkapi fasilitas yang sudah ada seperti water park, hotel Santika, hypermarket, sekolah favorit, pusat kuliner, pasar modern, area komersial, dan lain-lain.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me