Ini Nih, Tanda-tanda Rumah Kamu Perlu Didandani Ulang (Bagian 2)

Big Banner
Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)

Pada bagian pertama tadi, kamu sudah menyimak apa saja alasan kenapa rumah kamu memang harus dirombak ulang. Yuk, kita simak lanjutannya.

Ketiga, kamu atau anggota keluarga sering mengalami sakit. Kamu sering mengalami sakit di rumah dibandingkan ketika berada di luar rumah?

Wah, ini bahaya dong. Coba kamu cek kamar mandi, ventilasi udara, gudang, garasi, dan bagian rumah lainnya. Pasti ruangan-ruangan ini jarang dibersihkan sehingga banyak debu, kotoran tikus, dan lainnya. Nggak heran kalau kamu jatuh sakit.

Baca juga: Bikin Kamar Mandi Tampil Baru Tanpa Perlu Renovasi? Bisa Kok!

Keempat, kamu mulai nggak merasa betah di rumah. Home sweet home? Itu dulu, sekarang tidak lagi lantaran kamu sudah merasa rumah terlihat membosankan dan kamu perlu penyegaran.

Kalau seperti ini, solusinya gampang kok. Kamu hanya perlu mengecat ulang ruangan, memindahkan posisi furnitur, menambahkan aksesori, dan masih banyak lagi aplikasi desain interior yang bisa kamu lakukan.

Kelima, kamu memang harus mengubah gaya hidup. Kamu dan pasangan mulai tinggal di rumah ini ketika pertama kali menikah dan belum ada momongan.

Ketika anak-anak kamu lahir, mau tidak mau kamu harus mengubah rumah menjadi rumah yang ramah anak-anak. Kamu tidak ingin anak-anak tidak aman di rumah sendiri, kan?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me