Apartemen Monroe Seharga Rp300 Jutaan Dijual Cepat Melalui Agen Properti

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Meski per 1 November 2016 nanti baru resmi di-launching, namuan Apartemen Monroe besutan pengembang PT Jababeka sudah berhasil terjual puluhan unit. Pada acara pengenalan perdana, pengembang ini mengundang 150 agen properti dan investor.

Monroe diambil dari nama artis Hollywood, Marilyn Monroe, dan ditawarkan mulai harga Rp300 juta. Dua tipe bakal dibangun pada apartemen ini, yakni tipe studio dan dua kamar tidur.

Direktur PT Jababeka, Sutedja Sidarta Darmono, mengatakan, bagi agen properti yang berhasil menjual unit Monroe, bakal ada dua reward.

“Buat agen bisa jual dua sampai tiga unit kami beri hadiah jalan-jalan ke Manila. Kalau lima unit ke Amerika,” ucapnya usai agent gathering di Publik Markette, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (19/10).

Baca juga: Silk Town Bagi-Bagi Hadiah

Bagi agen yang bertransaksi booking fee sebesar Rp1 juta pada hari itu, mendapatkan hadiah langsung.

“Hari ini ada satu agen langsung ambil 50 unit. Terus ada yang lima unit, langsung dapatkan handphone Iphone 6S, televisi juga,” kata Sutedja.

Pihaknya bakal mengundang lebih banyak lagi agen properti pada acara di Senayan City, Jakarta, 1 November nanti. Menurut Sutedja, ini strategi pemasaran agar target penjualan Monroe selesai pada 2019.

“Kalau lewat agen paling cepat dipasarkan. Kami mau produk (Monroe) ini laku cepat,” ujarnya menegaskan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me