Lippo Luncurkan Konsep Baru Apartemen “Urban Homes”

Big Banner

Jakarta – Dalam rangka memenuhi kebutuhan 55 juta orang dari kalangan segmen generasi muda dan keluarga muda di seluruh Indonesia terhadap hunian berkualitas, perusahaan properti terbesar di Indonesia, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memperkenalkan konsep apartemen baru “Urban Homes”. Rencananya, konsep Urban Homes ini akan dikembangkan di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia.

“Urban Homes adalah konsep strategis baru dari Lippo Homes dalam menyediakan apartemen dengan harga terjangkau untuk Generasi Muda dan Keluarga Muda dengan dukungan fasilitas gaya hidup terpadu,” kata Direktur PT Lippo Karawaci Tbk/CEO Lippo Homes, Chan Chee Meng, di Marketing Gallery Kemang Village, Jakarta, Kamis (20/10).

Dalam implementasinya, kata Chan Chee Meng, konsep yang diusung oleh Urban Homes berupa unit apartemen 2 kamar seluas 40 meter persegi yang didukung berbagai fasilitas modern sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Ukuran tersebut adalah konsep yang paling diminati dan merupakan kebutuhan dari generasi keluarga muda di kota-kota metropolitan seperti Tokyo dan Hongkong. Karenanya, Lippo Homes menghadirkan konsep tersebut ke Indonesia,” tambah dia.

Proyek perdana Urban Homes akan dibangun di Lippo Village, Karawaci, Tangerang, yang merupakan sebuah kota mandiri di daerah Tangerang, dengan beragam fasilitas lengkap, seperti pusat perbelanjaan, universitas, sekolah internasional, pusat hiburan, rumah sakit internasional, perkantoran, dan lain sebagainya.

“Selain itu, nilai tambah yang dimiliki oleh Urban Homes Lippo Village adalah berada di lokasi yang sangat strategis, yakni terletak di samping Tol Jakarta-Merak serta berada di dalamkawasan bisnis terpadu dan hunian yang mature di Karawaci, Tangerang,” tambah Chan Chee Meng.

Urban Homes Lippo Village direncanakan terdiri dari 1.080 unit dengan 2 Kamar Tidur, yaitu tipe Premium (40 m2) dan tipe Suites (55 m2) dengan harga mulai dari Rp 438 juta. Adapun besaran cicilannya mulai dari Rp 3 jutaan/bulan.

“Program Priority Pass (Nomor Urut Pembelian) Urban HomesLippo Village mulai dibuka sejak 20 Oktober 2016 dengan biaya Rp 5 juta per unit,” tambah Chan Chee Meng. Konsumen juga dapat membeli secara online melalui website Urban Homes (www.urbanhomes.co.id) dan Mataharimall.com,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com