Tempat Wisata : 5 Spot Snorkeling Terbaik di Indonesia

Big Banner

Infoproperti.com – Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia menyimpan banyak keanekaragaman hayati dan keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan. Tidak heran jika beberapa tempat di Indonesia masuk sebagai spot snorkeling dan diving terbaik di Dunia. Nah, buat kamu yang suka wisata ke pantai, berikut ini ada 5 spot snorkeling terbaik yang ada di Indonesia.

Raja Ampat

Keindahan alam raja ampat papua barat memang sudah tidak diragukan lagi. tidak heran apabila situs cnn memilih raja ampat sebagai tempat snorkeling terbaik juga tersepi yang ada di dunia. sekitar 75 persen spesies karang di dunia ada di raja ampat. wahh, sudah kebayang bukan betapa cantiknya perairan raja ampat?

Pulau Komodo

Selain raja ampat, lokasi snorkeling terbaik di dunia ada di pulau komodo. Kepulauan yang dihuni sekitar 2000 ekor komodo ini memang sangat menajubkan. Buat kamu yang ingin memanjakan mata, kamu wajib datang kesini. Karena terdapat sekitar 386 spesies terumbu karang yang ada disini.

Bunaken

Tempat selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah di Bunaken. Kecantikan alam  bawah laut bunaken sudah tidak bisa diragukan lagi terdapat 150 spesies ikan dan terumbu karang yang akan memanjakan kamu selama disana. Selain itu bunaken juga memiliki 20 dive spot seperti Tembok Lekuan, Mandolin, Bunaken timor, Tanjung Kopi dan masih banyak lagi loh. Nah, untuk menuju ke bunaken, kamu bisa naik kapal dari manado sekitar 35 menit.

Wakatobi

Keindahan alam bawah laut wakatobi juga tidak ada duanya loh. Disini terdapat sekitar 3000 spesies ikan dan juga 600 jenis koral lhoo. Woow!!

Pink Beach

Masih berada di kepulauan Komodo, Nusa Tenggara Timur ada salah satu tempat snorkeling terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu berada di pantai pink. Selain masih terjaga keindahan bawah lautnya, pantai ini juga memiliki pasir pantai berwarna pink loh.

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me