Dukung Agen Properti, Arebi Maksimalkan Peran Web

Big Banner

Jakarta – Meningkatnya pengguna internet di Indonesia memaksa semua sektor melakukan pemutakhiran teknologi web miliknya. Terlebih, berdasar data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pengguna internet di Indonesia telah mencapai angka 88,1 juta.

Dari angka tersebut, sebanyak 48 persen di antaranya merupakan pengguna internet harian. Perkembangan ini, ternyata direspon pula oleh Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi).

Ketua Umum DPP Arebi, Hartono Sarwono, mengatakan, seagai satu-satunya organisasi profesi dalam bidang kegiatan usaha Jasa Perantara Perdagangan Properti, pihaknya ingin eningkatkan kualitas layanan dengan menyiapkan web resmi yang akan memudahkan masyarakat pengguna jasa bidang real estate, sekaligus kepentingan anggota organisasi.

“Tahun ini, Arebi menyiapkan web resmi yang akan memudahkan para anggota. Kami memilih Rumah123 karena ingin bekerja sama dengan perusahaan terbaik yang dapat meningkatkan pelayanan dan profesionalisme broker properti dan menjunjung tinggi kode etik broker properti,” ujar Hartono dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (21/10).

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung, mengatakan, pihaknya membantu Arebi dalam pembuatan website, serta fitur-fitur seperti artikel, berita, galeri foto sebagai update semua kegiatan para broker.

“Periode kerjasama saat ini selama dua tahun sampai dengan 2018,” kata Untung.

 

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me