Rumah123 Sempurnakan Situs Resmi AREBI

Big Banner
Ketua Umum DPP AREBI, Hartono Sarwono, (kiri) dan Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung (kanan), pada acara Penandatangan Perjanjian Kerja Sama, di Jakarta, Jumat (21/10). Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Kian meningkatnya jumlah pengguna internet di dunia, terutama Indonesia, mendorong berbagai sektor bisnis untuk mengoptimalkan situs-situs resminya. Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) pun tak mengabaikan perkembangan ini.

Tak sekadar angan, AREBI mewujudkan hal itu dengan menggandeng rumah123.com untuk menyempurnakan situs resminya. Rumah123.com mendapat kepercayaan untuk mewujudkan harapan AREBI tersebut.

“AREBI memilih rumah123.com karena ingin bekerja sama dengan perusahaan terbaik yang dapat meningkatkan pelayanan dan profesionalisme broker properti dan menjunjung tinggi kode etik broker properti,” kata Ketua Umum DPP AREBI, Hartono Sarwono, dalam acara Penandatangan Perjanjian Kerja Sama, di Jakarta, Jumat (21/10).

Baca juga: Ini Trennya Anak Muda Bisa Beli Rumah!

Melalui kerja sama ini, AREBI berharap akan meningkatkan kualitas pelayanan bagi para anggotanya, juga masyarakat umum yang menggunakan jasa para broker properti. Seperti diketahui, AREBI merupakan organisasi profesi yang menaungi para broker atau agen properti di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung, menjelaskan peran perusahaan yang dipimpinnya itu dalam kerja sama ini. “Rumah123.com membantu dalam pembuatan website, serta fitur-fitur seperti artikel, berita, galeri foto sebagai update semua kegiatan para broker,” ujar Untung.

Baca juga: Usia 20-an Bisa Punya Rumah Sendiri. Ini Buktinya!

AREBI berharap kerja sama ini dapat meningkatkan pelayanannya dalam memberikan informasi yang baik bagi para broker properti, pengguna jasa broker properti, dan masyarakat pada umumnya.

Dengan berkolaborasi, AREBI dan rumah123.com akan turut membangun Industri properti dan Jasa Broker Properti, sekaligus menjadi pusat informasi menyeluruh bagi masyarakat umum perihal perdagangan properti.

Ketua Umum DPP AREBI, Hartono Sarwono, (kiri) dan Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung (kanan), pada acara Penandatangan Perjanjian Kerja Sama, di Jakarta, Jumat (21/10), disaksikan masing-masig staf. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me