Grand Taman Melati Depok Pasarkan Tower ke-3

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Adhi Persada Properti (APP), pengembang apartemen Grand Taman Melati (GTM) di Jalan Margonda Raya, Depok, tengah menyiapkan tower ketiga. Dua tower sebelumnya sebanyak 1.300 unit yang dibangun lima tahun lalu sudah dihuni. Tower ketiga (seluruhnya 5 tower) yang menjulan setinggi 21 lantai dibangun di area seluas 3.700 m2.

taman-melati

“Tower terbaru ini rencananya dibangun awal tahun 2017, targetnya Desember 2019 pembangunannya selesai. Peminatnya banyak karena lokasinya paling dekat dengan kampus Universitas Indonesia (UI) dan mudah diakses dari Jakarta dengan kereta api,” ujar Rizal Darmawan, bagian Promosi APP,  kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (21/10).

Hunian yang dipasarkan sebanyak 839 unit. Rizal mengklaim sampai saat ini sudah terpesan sekitar 300 unit. Rencananya pada akhir November ini sudah bisa dilakukan pemilihan unit.  Unit huniannya terdiri  tipe studio (24 m2), 1 kamar (36 m2), dan 2 kamar (56 m2) seharga Rp481 juta-Rp1,1 miliar. Cara bayarnya bisa dengan tunai bertahap 30 kali. Harganya dalam lima tahun berlipat hampir tiga kali. Tahun 2011 tipe studio harganya Rp168 juta.

Rizal mengatakan potensi sewa apartemennya cukup baik. Di tower pertama tipe studio dapat disewakan Rp3 juta per bulan, sementara di tower kedua Rp3,5 juta per bulan. Durasi sewanya tahunan, enam bulan pertama harus lunas di muka. Di tower ketiga tarifnya diprediksi akan naik hingga Rp4-5 juta per bulan.

“Selain untuk dihuni sendiri apartemen ini sangat bagus untuk investasi.  Bisa dilihat sendiri di GTM tidak ada unit kosong, hampir seluruhnya dihuni atau tersewa. Setiap tower disediakan fasilitas sendiri seperti kolam renang dan fitness center,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me