Binakarya Group Pasarkan Apartemen Pluit Sea View Rp395 juta

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA—Pengembang properti Binakarya Group memasarkan apartemen eksklusif Pluit Sea View dengan harga Rp395 juta.

Marketing Consultan Pluit Sea View Ratdi Gunawan mengatakan apartemen yang dibangun di atas lahan 3,7 hektare tersebut dipasarkan dengan unit yang sangat terbatas, terdiri dari tiga tower apartemen dan satu tower kondominium 20 lantai.

Selain Pluit, ada beberapa kawasan elit di Jakarta Utara, yakni Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk.

“Dalam berinvestasi properti, faktor yang pertama harus diperhatikan adalah lokasi, karena lokasi menentukan harga jual dan menentukan investasi ke depan dari suatu properti tersebut,” ujarnya dalam keterangan pers, Minggu (23/10/2016).

Menurutnya, kawasan Pluit merupakan kawasan mewah yang harga rumahnya hingga di angka belasan sampai puluhan miliar.

Berkembangnya kawasan ini seiring dengan kehadiran mal-mal mewah yang ada di kawasan tersebut, seperti Pluit Village, Emporium Pluit, dan Pluit Junction.

Selain kehadiran mal-mal mewah di kawasan ini hadir pula hotel-hotel bintang tiga dan empat seperti Holiday Inn, Fave Hotel, dan Aston.

Dia menambahkan kawasan Pluit juga memiliki akses tol yang lebih banyak dibandingkan dengan kawasan Kelapa Gading, yakni akses tol Kemayoran-Kelapa Gading, tol ke Grogol dan Semanggi, serta akses tol Pantai Indah Kapuk dan Bandara Soekarno-Hatta.

“Beberapa akses tol ini yang membuat banyak orang nyaman tinggal di kawasan pluit,” tuturnya.

Ratdi menegaskan kenaikan harga tanah yang luar bisa setiap tahun serta hadirnya perkantoran mewah seperti Perwata Tower dan Landmark Pluit membuat kawasan ini semakin mahal.

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me