Moizland Mulai Pembangunan Apartemen Palm Regency

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, Moizland Development, memulai pembangunan (groundbreaking) proyek Palm Regency Apartment & Mall, di kawasan Tangerang, Senin, (24/10).

Direktur Utama Moizland Development, Chandra Goetama mengatakan, respon konsumen terhadap proyek ini sangat positif. Hal itu, kata dia, ditandai dengan ramainya penjualan unit residensial maupun komersial.

“Progres penjualan kami hingga saat ini masih baik. Untuk kios yang berjumlah sebanyak 232 unit, kami sudah berhasil menjual 60 unit kios. Sedangkan untuk apartemen yang sudah dibuka 6 lantai, sudah terjual mencapai 75 persen. Kami akan segera pasarkan 14 lantai lagi dan kami bekerja sama dengan agent dengan sistem komisi yang menarik,” kata Chandra.

Palm Regency Apartment & Mall merupakan proyek pembangunan apartemen dan pusat belanja (Mall) yang dibangun diatas lahan 4,241 meter persegi (M2). Proyek ini, terletak di jalan KH Hasyim Ashari, Ciledug Tangerang. Proyek yang menghabiskan invevstasi Rp 300 miliar ini nanti memiliki 988 unit apartemen dengan ketinggian 27 lantai dan 9000 meter persegi ruang ritel.

Bagusnya penjualan proyek ini, lanjut Chandra, karena terletak di lokasi yang sangat strategis. Kawasan merupakan salah satu kawasan padat dan berkembang di daerah Tangerang. Proyek Palm Regency, kata dia, mengusung konsep Luxury Urban Living dengan tinggi bangunan 30 lantai serta dilengkapi 3 lantai Lifestyle Mall dan 5 lantai parkir.

“Terlebih, Palm Regency memiliki 15 fasilitas premium yang setara dengan fasilitas apartemen bintang lima di Jakarta,” kata Chandra.

Untuk pembangunannya, lanjut dia, proyek ini ditargetkan akan selesai di kuartal ketiga tahun 2019 dengan lama proses pembangunan kurang lebih 30 bulan.

“Kami yakin, setelah pembangunan berjalan dan selesai pada waktu yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me