Pembeli Bisa Memilih Desain Apartemen Palm Regency

Big Banner
Maket apartemen dan mall Palm Regency, Senin (24/10). Foto: Rumah123/Ade Miranti

Apartemen dan mall dengan konsep mixed-use, Palm Regency yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari, Tangerang, baru saja menggelar groundbreaking, Senin (24/10).

Apartemen yang dikembangkan oleh PT Moizland Development ini rencananya terdiri dari dua menara yang masing-masing terdiri dari 30 lantai.

Harga per unit yang ditawarkan mulai dari Rp 368 juta. Direktur Utama PT Moizland Development, Chandra Goetama, menyatakan Palm Regency memberikan suatu kelebihan bagi calon pembeli.

“Untuk yang sudah membeli unit atau yang baru membeli, boleh memilih sendiri desain ruangannya,” ujarnya.

Baca juga: Di Apartemen Ini akan Bertebaran Mahasiswa Penyewa

Secara keseluruhan, apartemen dan mall ini memiliki luas mencapai 60 ribu meter persegi. Apartemen mencakup luas 50 ribu meter persegi, sedangkan mall mempunyai luas 10 meter persegi.

Chandra memaparkan bahwa cara pemilihan desain sangat mudah, customer bisa mengunjungi website www.palm-regency.com. Atau bisa juga dilakukan melalui ponsel calon pembeli dengan men-download aplikasinya.

“Kita tawarkan wallpaper, terus jenis panel kayunya 13 jenis. Untuk para ibu rumahtangga bisa juga memilih desain pantry-nya,” ucapnya. (Penulis Ade Miranti)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me