CitraRaya Tangerang Operasikan Eco Plaza

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – CitraRaya  menjadi kawasan pengembangan properti paling luas di Kabupaten Tangerang.  Proyek kota baru di Cikupa, Tangerang, Banten, itu luasnya 2.700 ha yang dikembangkan untuk kawasan hunian dan komersial. Penghuninya lebih 17.000 kepala keluarga (KK)   atau sekitar 70.000 jiwa. Untuk memenuhi kebutuhan warganya itu PT Ciputra Residence, pengembangnya, membangun pusat belanja dan lifestyle center Eco Plaza.

eco-plaza

Eco Plaza (2,5 ha) bangunannya seluas 13.000 m2  berada di tengah- tengah CBD Citra Raya di kawasan Eco Polis. Eco Polis merupakan mega klaster seluas 100 ha yang dikembangkan bersama developer Jepang, Mitshui Fudosan.

Anchor tenant (penyewa utama) Eco Plaza antara lain Farmers  Market, Pojok Busana  dan GCV Cinema, brand bioskop baru dari Korea. Terdapat puluhan tenant lain seperti Batik Keris,  resto Solaria, Crepes,  Maxx Coffe, Hola Hola dan Baskin Robbins. Kemudian  C-Kitchen, Fun World,  Boston Health & Beauty,dll. Eco Plaza dilengkapi pusat kebugaran Eco Club dengan wahana kolam renang, fitness center, dan lain-lain.

“Eco Plaza mengkombinasikan ruang ritel dan EcoClub. CitraRaya sudah saatnya memiliki sarana yang memadukan pusat belanja dan gaya hidup,” ujar Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata saat peresmian Eco Plazadi Tangerang, akhir pekan lalu.

Eco Plaza melengkapi aneka fasilitas yang sudah ada di CitraRaya, seperti Ciputra Hospital, Sekolah Citra Berkat, pusat kuliner Ciputra Festival, Universitas Esa Unggul,  wahana wisata air Water World, Word of Wonder Theme  Park, Hotel Amaris, office park, dll.

housing-estate.com