Townhouse Dekat Pondok Indah Ini Dibandrol Rp2 Miliaran

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan Pondok  Indah (PI), Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menjadi kiblat hunian mewah di Jakarta. Tidak ada rumah baru, yang dipasarkan rumah seken dan apartemen yang juga hampir habis. Kini yang cukup semarak pembangunan apartemen, mini realestat, dan townhouse di sekitarnya sebagai alternative hunian mewah itu.

Vaya Park

Vaya Park

Salah satunya Vaya Park yang dikembangkan PT Baruna Utama (Greenwoods Group) di Jl Melati, Bintaro, Jakarta Selatan. Lokasinya nempel Pondok Pinang sekitar 10-15 menit dari Pondok Indah. Vaya Townhouse hanya memasarkan 9 unit rumah tiga lantai yang dikembangkan di aea 1.000 m2.  Bangunannya mulai 119 m2 di kaveling ukuran 4×17,5 meter.

“Desain rumah ini kami ambil dari konsep townhouse di Australia. Kendati  terlihat jangkung tapi dengan desain yang matang dan  layout efisien rumah seperti ini sangat nyaman ditinggali,” ujar Okie Immanto, Group CEO Greenwoods kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (24/10).

Lantai bawah untuk carport yang bisa menampung dua buah mobil, area service, dan dapur kotor. Di lantai dua terdapat ruang tamu kecil, ruang keluarga, dan dapur bersih. Di lantai teratas dimanfaatkan untuk area privat, yaitu master bedroom, 2 kamar anak, dan kamar mandi. Secara keseluruhan layout rumah ini mengadopsi ruang apartemen yang kompak dan fungsional. Di belakang masih menyisakan area terbuka 2,5 m2 untuk sirkulasi udara (cross ventilation).

Sebetulnya pengembangnya boleh membangun hingga empat lantai. Tapi demi kenyamanan dan tampilan hanya dibangun tiga lantai.  Tipe 119/72 dibandrol Rp2,7 miliar dan sudah terjual satu unit. Pembangunannya ditargetkan 1,5 tahun. “Dengan harga sebesar itu konsumen mendapatkan rumah dekat Pondok Indah. Sangat kompetitif karena apartemen dua kamar di dekatnya harganya sudah di atas Rp2,5 miliar. Selain itu lokasinya strategis, ke gerbang tol Veteran hanya 200 meter,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me